Benitez Punya Alasan Kuat Kenapa Everton Bisa Sukses Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 07:43 WIB
Benitez Punya Alasan Kuat Everton Bisa Sukses Musim Ini

Rafa Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafa Benitez percaya "persekutuan" yang tumbuh antara timnya dan para pendukung Everton dapat membantu mendorong The Blues meraih kesuksesan musim ini.

Everton telah mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan pembuka Liga Premier mereka, dengan hasil imbang 1-1 di Manchester United memastikan momentum positif The Toffees berlanjut hingga jeda internasional.

Pasukan Benitez secara konsisten bermain dengan intensitas, determinasi, dan keyakinan sejauh musim ini dan telah melihat penampilan dinamis mereka yang diakui dengan dukungan vokal yang penuh semangat dari para penggemar di Goodison Park dan di laga tandang.

Manajer The Blues menjelaskan bagaimana membentuk tim yang mewakili nilai-nilai pendukung adalah salah satu prioritas utamanya.

“Saya pikir para penggemar menghargai tim ini yang memiliki mentalitas diharapkan setiap orang Everton,” kata Benitez kepada evertontv.

“The Scousers, yang mereka inginkan adalah melihat para pemain bertarung di lapangan. Para Evertonians mungkin sedikit kehilangan itu, dan mereka frustrasi. Sekarang mereka senang karena tim melakukan itu, memberikan segalanya setiap hari dan di setiap pertandingan. 

“Para penggemar menghargai itu, para pemain menghargai dukungan para penggemar dan kemudian Anda memiliki persekutuan ini. Itu memberi para pemain dukungan ekstra jika mereka harus berlari lebih jauh. 

“Melawan United, saya sangat senang melihat tim datang ke Old Trafford, tidak takut, dan mencoba memenangkan pertandingan. Saya senang dengan cara setiap pemain bekerja untuk tim, peluang yang kami miliki dan cara kami bertahan, semuanya.”

Artikel Tag: Rafa Benitez, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-punya-alasan-kuat-kenapa-everton-bisa-sukses-musim-ini
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini