Benitez Janjikan Peningkatan Setelah Everton Dibantai Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 02 Des 2021, 22:17 WIB
Benitez Janjikan Peningkatan Setelah Everton Dibantai Liverpool

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Rafael Benitez bersikeras timnya akan meningkat meskipun kekalahan derby Merseyside 4-1 di kandang dari Liverpool membuat delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Dua gol dari Mohamed Salah diapit di antara gol pembuka Jordan Henderson dan gol Diogo Jota pada menit ke-79 saat tuan rumah tidak berdaya.

Demarai Gray sempat membuat skor menjadi 2-1 sebelum turun minum, gol pertama mereka dalam sebulan, tetapi kenyataannya jurang pemisah yang besar sangat terlihat.

Dari mereka yang tersisa, satu penggemar berlari ke lapangan untuk menghadapi pemain di peluit akhir, sementara ada teriakan "Sack the board" dan pelecehan yang ditujukan kepada ketua Bill Kenwright dan direktur sepak bola Marcel Brands.

Ada beberapa, jika ada, seruan untuk manajer pergi, bagaimanapun, mungkin menunjukkan pemahaman tentang apa yang telah diwarisi oleh pelatih Spanyol itu.

Everton hanya mengambil dua poin dari kemungkinan 24 poin dan gagal memenangkan derby kandang dalam lebih dari 11 tahun.

Masalah menumpuk untuk Benitez tetapi dia mencoba untuk tetap positif dan berharap ketika striker seperti Dominic Calvert-Lewin dan Yerry Mina akhirnya kembali dari cedera, segalanya akan membaik.

“Saya pikir semua orang harus kecewa karena kami kalah dan kalah dalam derby,” katanya.

“Tapi kami kalah karena kami membuat kesalahan melawan tim papan atas. Anda melihat berapa banyak uang yang dihabiskan Liverpool dan seberapa sukses mereka dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami tidak melakukan hal yang benar dan membuat terlalu banyak kesalahan. Melawan tim lain mungkin tidak akan terlalu buruk.

“Saya harus mengambil sisi positif dan positif dari tim ini adalah di awal musim semua orang sangat senang, dengan komitmen dan cara kami bermain dan menang.

“Kami harus kembali ke fase pertama ini."

Artikel Tag: Everton, Rafael Benitez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-janjikan-peningkatan-setelah-everton-dibantai-liverpool
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini