Ben White Sudah Tidak Sabar Hadapi Cristiano Ronaldo, Memang Sanggup?

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Okt 2021, 14:00 WIB
Ben White bersiap menghadapi Cristiano Ronaldo

Ben White bersiap menghadapi Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, Ben White, mengatakan dia senang dengan prospek menghadapi bintang Manchester United Cristiano Ronaldo musim ini dan mendukung dirinya untuk menjadi yang teratas dalam pertempuran dengan salah satu pemain terhebat sepanjang masa itu.

Setelah sempat dipertanyakan karena penampilan buruknya selama kekalahan 2-0 The Gunners dari Brentford di pertandingan pembuka Premier League musim ini, Ben White meningkatkan dirinya dan tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Dia membantu tim asuhan Mikel Arteta menjaga clean sheet melawan Norwich City, Burnley dan Brighton, dan bermain solid dengan Gabriel Magalhaes di jantung pertahanan dalam kemenangan atas Tottenham baru-baru ini.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan Derbi London Utara adalah pertandingan yang paling dia sukai setelah menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal, dengan bentrokan dengan Cristiano Ronaldo dari Manchester United di urutan berikutnya dalam daftar itu.

Ronaldo begitu disambut ketika memutuskan untuk kembali ke Manchester United selama musim panas, dan telah mencetak lima gol dalam enam penampilan untuk Setan Merah sejauh ini.

Dalam tanya jawab di akun Twitch Arsenal, White ditanya pertandingan mana yang paling dia nantikan sekarang setelah tampil dalam Derbi London Utara, dan berkata: “Saya mungkin akan mengatakan bermain melawan Ronaldo, Anda tahu.”

White kemudian ditanya apakah dia pikir dia bisa menangani pemenang Ballon d'Or lima kali itu, dan menjawab sambil menyeringai: “Saya akan baik-baik saja...”

The Gunners akan melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk menghadapi United bulan depan, sebelum menjamu tim Ole Gunnar Solskjaer di Emirates Stadium pada April. Menarik ditunggu untuk melihat apa yang dapat dilakukan White pada saat itu.

Artikel Tag: Ben White, Cristiano Ronaldo, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-sudah-tidak-sabar-hadapi-cristiano-ronaldo-memang-sanggup
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini