Ben White Buka Suara, Ucapkan Terima Kasih pada Penggemar Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 17 Des 2022, 15:30 WIB
Ben White mengucapkan terima kasih kepada penggemar Arsenal

Ben White mengucapkan terima kasih kepada penggemar Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

erita Liga Inggris: Ben White mengirim pesan terima kasih kepada penggemar Arsenal setelah dia kembali secara prematur ke klub dari tugas bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bek berusia 25 tahun itu melakukan perjalanan ke Qatar sebulan lalu untuk menjadi bagian dari skuat Gareth Southgate. Tapi tak lama setelah The Three Lions melaju dari babak penyisihan grup, Ben White pulang karena 'alasan pribadi' dan pernyataan yang sama dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menegaskan bahwa dia tidak akan kembali.

Satu laporan muncul seminggu kemudian dan mengklaim bahwa Ben White terlibat dalam perselisihan dengan asisten Southgate, Steve Holland. Keduanya diduga berselisih ketika sang bek muncul ke pertemuan tim sebelum hasil imbang 0-0 dengan Amerika Serikat dengan tidak mengetahui beberapa informasi penting atas statistik pribadinya sendiri. Holland juga marah atas kurangnya pengetahuan dia tentang kekuatan dan kelemahan AS. 

Ben White kemudian bergabung dengan skuat Arsenal di kamp pelatihan cuaca hangat di Dubai, dan bermain selama 45 menit dalam kemenangan 2-1 The Gunners dalam pertandingan persahabatan melawan raksasa Italia AC Milan.

Tapi pekerjaannya sebelum The Gunners beristirahat untuk Piala Dunia 2022 yang mendorongnya untuk berhubungan dengan penggemar, karena dia dinobatkan sebagai pemain terbaik klub untuk bulan November.

Setelah memainkan peran kunci dalam membantu Arsenal memenangkan pertandingan tandang Premier League berturut-turut melawan Chelsea dan Wolves, White membantu menempatkan The Gunners di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari Manchester City sebelum jeda.

Peran White dalam tiga kemenangan beruntun dan tiga clean sheet, termasuk kemenangan atas FC Zurich di Liga Europa, membuatnya mendapat banyak penghargaan atas usahanya.

"Hai teman-teman. Saya hanya ingin memberi Anda pesan singkat dan mengucapkan terima kasih banyak karena telah memilih saya untuk penghargaan Player of the Month," kata Ben White dalam video yang diunggah melalui akun media sosial Arsenal pada hari Jumat.

"Saya sangat menghargainya dan saya sangat berterima kasih atas dukungan yang Anda tunjukkan kepada saya musim ini dan setiap pertandingan."

Arsenal akan menghadapi Juventus di Emirates Stadium dalam pertandingan persahabatan lainnya pada Ahad (18/12) dini hari WIB dan White diperkirakan akan tampil sekali lagi. Martin Odegaard dkk. kemudian kembali beraksi di Premier League melawan West Ham United pada Boxing Day.

Artikel Tag: Ben White, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-buka-suara-ucapkan-terima-kasih-pada-penggemar-arsenal
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini