Bek Liverpool Bicara Tentang Start Pertamanya Bagi Irlandia Utara

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 15:52 WIB
Bek Liverpool Bicara Tentang Start Pertamanya Bagi Irlandia Utara

Conor Bradley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penampilan Bek Liverpool, Conor Bradley dalam start pertamanya di Irlandia Utara memberi Ian Baraclough beberapa hal positif di tengah kekecewaan pada babak kedua yang suram dalam kekalahan 2-1 mereka di kualifikasi Piala Dunia dari Bulgaria.

Meskipun Todor Nedelev mencetak dua gol dalam 10 menit setelah turun minum untuk membatalkan gol Conor Washington dan menutup minggu yang menyedihkan, di mana impian Qatar 2022 bagi Irlandia Utara telah padam, Bradley yang berusia 18 tahun mengambil langkah besar dengan penampilan yang mengesankan.

Bek Liverpool telah mendapat banyak pujian dari penggemar untuk beberapa tekel bagus yang dia lakukan selama laga yang cemerlang.

Bradley adalah duri konstan di sisi Bulgaria ketika Irlandia Utara mendominasi babak pertama, membuka peluang untuk Jordan Thompson dan Josh Magennis.

“Ini bukan hanya tentang tekel,” kata Bradley.

“Saya suka maju ke depan, memasukkan bola ke dalam kotak penalti dan menarik keluar pemain lawan. Tidak hanya tekel yang bisa saya lakukan dan itu bagus untuk menunjukkan kepada para penggemar hal-hal lain yang bisa saya lakukan.

“Jelas kami putus asa, kami merasa sepertinya kami seharusnya mendapatkan setidaknya satu poin, jika bukan tiga. Kami seharusnya mengambil peluang kami, kami sudah cukup memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.

“Tapi mudah-mudahan itu adalah starter yang pertama dari banyak yang akan datang. Saya harus terus berusaha untuk membuat Ian terkesan, terus membuat para pelatih terkesan, dan terus berusaha untuk dipilih dalam skuat.”

Artikel Tag: Liverpool, Conor Bradley, Irlandia Utara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-liverpool-bicara-tentang-start-pertamanya-bagi-irlandia-utara
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini