Begini Kondisi Dusan Vlahovic Jelang Laga Juventus Kontra Cremonese

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Jan 2023, 17:33 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic absen di laga Juventus kontra Cremonese (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Juventus, Dusan Vlahovic, kabarnya masih belum kembali berlatih bersama skuat dan tidak akan ambil bagian dalam laga pertama mereka di tahun 2023 kontra Cremonese.

Sang striker berusia 22 tahun telah menderita cedera sejak sebelum Piala Dunia 2022 lalu karena masalah adduktor. Namun demikian, Vlahovic tetap ikut ke Qatar untuk memperkuat timnas Serbia dan mencetak sebuah gol selagi tampil dalam dua laga di Piala Dunia plus satu laga uji coba.

Vlahovic kembali ke Turin pada Desember namun tidak pernah kembali berlatih bersama skuat hingga kini, sebagaimana klaim dari jurnalis Gianluca DI Marzio.

Menurut laporan pewarta asal Italia tersebut, eks striker Fiorentina tersebut hanya berlatih sendirian dengan dipantau oleh staf medis karena masih belum pulih dari cederanya.

Oleh karena itu, Dusan Vlahovic tidak diharapkan untuk tampil pada saat Juventus menghadapi Cremonese dalam laga pertama mereka di Serie A tahun 2023 ini. Laga itu akan dimainkan di Stadio Giovanni Zini, Kamis (5/1) dini hari dengan kick-off pada pukul 00.30 WIB.

Vlahovic diharapkan bisa kembali bugar untuk pertandingan berikutnya kontra Udinese atau Napoli pada 13 Januari. Laga kontra Partenopei menjadi sangat penting bagi Bianconeri, yang kini tertinggal 10 poin dari skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Pada saat ini, tim asuhan Massimiliano Allegri bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A . Mereka bangkit dari keterpurukan di awal musim setelah menutup periode sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan enam kemenangan beruntun.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-kondisi-dusan-vlahovic-jelang-laga-juventus-kontra-cremonese
1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini