Bayern Munich Siapkan Ousmane Dembele sebagai Pengganti Kingsley Coman

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 07 Jan 2022, 09:00 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele (Sumber: Soccrates Images/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah menjadikan winger Barcelona asal Prancis, Ousmane Dembele, sebagai target incaran pada musim panas tahun 2022 mendatang, untuk menggantikan posisi Kingsley Coman di pos sayap kanan.

Saat ini Kingsley Coman yang didatangkan Bayern Munich pada tahun 2015 dengan status awal sebagai pemain pinjaman dari Juventus, itu hanya memiliki kontrak tersisa selama 18 bulan atau hingga akhir musim 2022/23 mendatang. Sampai saat ini kedua belah pihak juga belum menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Oleh sebab itu, Bayern sangat rawan untuk kehilangan Kingsley Coman dengan status bebas transfer pada musim panas 2023, apabila mereka benar-benar gagal memperpanjang kontraknya. Untuk mengantisipasi hal itu, Bayern Munich coba melepas Coman pada musim panas tahun ini, agar mereka mendapatkan biaya segar dari hasil penjualannya.

Nantinya, posisi yang ditinggalkan Coman akan diisi oleh Ousmane Dembele, sesuai dengan rencana pelatih dan para petinggi klub. Bayern pun bisa memboyong Dembele dari camp Nou dengan status bebas transfer, karena masa baktinya bersama Blaugrana hanya akan berlangsung sampai 30 Juni 2022.

Menurut laporan dari L’Equipe, ini bukan kali pertama Bayern tertarik menggunakan jasa Dembele. Pada 2016 silam klub penghuni Allianz Arena itu juga ingin mendatangkan Ousmane Dembele, yang kala itu masih membela Borussia Dortmund. Akan tetapi, kala itu mereka kalah dengan Barcelona, yang menawarkan upah dan biaya transfer yang lebih tinggi.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Bayern Munich, Kingsley Coman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-siapkan-ousmane-dembele-sebagai-pengganti-kingsley-coman
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini