banner babe

Batal Dipermanenkan Sevilla, Silva Siap Kembali ke Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Mei 2019, 11:45 WIB
Batal Dipermanenkan Sevilla, Silva Siap Kembali ke Milan

Andre Silva / via Getty Images

Berita Liga Italia: Andre Silva menegaskan bahwa dirinya adalah pemain AC Milan di tengah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tidak akan dipermanenkan oleh Sevilla pada akhir musim ini.

Striker berkebangsaan Portugal tersebut dipinjamkan Milan ke Sevilla pada awal musim 2018/19 dan klub La Liga tersebut punya opsi untuk menebusnya dengan harga 38 juta Euro.

Meski sempat tampil bagus dengan mencetak banyak gol untuk Sevilla di paruh pertama musim, performa Silva anjlok ketika memasuki pergantian tahun.

Cederalah yang membuat performa Silva anjlok pada paruh kedua musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu baru-baru ini mengeluhkan kondisi lutut kirinya dan menjelaskan bahwa cedera itulah yang menghambat dirinya untuk tampil maksimal bagi Sevilla di tahun 2019.

"Saya masih merasakan cedera pada kaki saya dan saya sudah mendapatkan perawatan terkait dengan cedera saya ini," ujar sang striker kepada A Bola.

"Hati nurani saya jelas; Saya ingin bermain, tetapi seiring berjalannya waktu, rasa sakit pada cedera saya semakin memburuk."

"Mungkin cedera saya ini belum ditangani secara baik dan seharusnya saya beristirahat pada Desember kemarin. Namun, Sevilla membutuhkan saya dan saya pun ingin bermain," sambung Silva.

Sevilla pun kini hampir dipastikan tidak akan mengaktifkan opsi pembelian Silva dan ketika ditanya soal masa depannya, mantan pemain Porto itu dengan tegas menjawab:

"Saya masih pemain AC Milan," pungkasnya dengan tegas.

Artikel Tag: Andre Silva, AC Milan, Sevilla

2033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini