Barcelona Siap Rekrut Griezmann Pada 1Juli Nanti

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jun 2019, 04:27 WIB
Barcelona Siap Rekrut Griezmann Pada 1Juli Nanti

Barcelona siap merekrut Antoine Griezmann pada 1 Juli nanti (foto:Getty)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan akan merekrut striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada 1 Juli nanti, sebelumnya raksasa Catalan tersebut sempat menegaskan bahwa sang pemain bukan lagi menjadi prioritas di bursa transfer musim panas ini.

Musim panas lalu, striker internasional Perancis tersebut gagal pindah ke Nou camp dan memilih bertahan di Madrid baru pada awal Mei lalu ia menegaskan bahwa ia ingin meninggalkan Wanda Metropolitano.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo dalam sebuah artikel yang berjudul GRIEZMANN SI, mengungkapkan bahwa pemain 28 tahun tersebut telah menetapkan hatinya untuk hijrah ke Barcelona yang juga berkomitmen untuk merekrutnya. Dikabarkan bahwa Barca akan mengajukan tawaran pada awal Juli mendatang saat klausa rilisnya menjadi 106 Juta Poundsterling (sekitar Rp.1.92 Triliun).

Sedangkan minat Blaugrana untuk mendatangkan Griezmann disambut para pemainnya yang terbagi menjadi dua kubu, dengan Lionel Messi menjadi yang termasuk menentangnya setelah musim panas lalu sang striker batal gabung. Namun gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic menyambut dengan gembira kedatangannya.

“Saya sangat ingin Griezmann berada dalam tim saya, terlepas dari fakta tahun lalu ia menguburkan impian saya untuk memenangkan Piala Dunia, saya sangat menyukainya,” ujarnya via Daily Mail.

“Dia adalah pemain papan atas, salah satu yang terbaik di dunia, ia telah memenangkan hampir semuanya dan bisa menambahkannya di tim manapun.”

Selain Barcelona, Raksasa Premier League, Manchester United juga dikabarkan telah menghidupkan kembali minat mereka untuk mendatangkan Antoine Griezmann ke Old Trafford.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini