Barcelona Serahkan Masa Depan Vitor Roque ke Hansi Flick

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 19:44 WIB
Barcelona Serahkan Masa Depan Vitor Roque ke Hansi Flick

Barcelona Serahkan Masa Depan Vitor Roque ke Hansi Flick

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Vitor Roque adalah satu dari sedikit pemain Barcelona yang bisa mendapatkan keuntungan dari kepergian Xavi Hernandez.

Setelah bergabung dengan klub tersebut pada bulan Januari, Roque mengalami masa-masa sulit di Barcelona, ​​​​sering kesulitan untuk membuktikan dirinya sebagai pilihan terpercaya di bawah Xavi. Dilaporkan bahwa ada kurangnya komunikasi dan transparansi dalam cara Xavi menangani situasi Roque.

Namun dengan kepergian pelatih Spanyol itu pada akhir musim, nasib Roque mungkin akan berubah pada musim panas mendatang. Namun dilansir Diario SPORT, tampaknya Barcelona belum mengubah pendiriannya terhadap Vitor Roque.

Tim Catalan yakin hal terbaik bagi pemain internasional Brasil itu adalah peminjaman di tempat lain sehingga ia bisa mendapatkan pengalaman di sepakbola Eropa. Namun, keputusan akhir akan diambil oleh Hansi Flick, yang kemungkinan akan menjabat sebagai pelatih Barca paling cepat minggu depan.

Flick yang tak segan memberikan kesempatan kepada pemain muda diharapkan bisa menilai skuad dengan baik. Bagaimanapun, gaya sepak bolanya yang langsung dapat membantu pemain seperti Roque.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pihak Vitor Roque yakin jika sang penyerang meninggalkan klub, maka hal itu harus dilakukan dalam bentuk kontrak permanen. Perwakilan sang pemain tidak mendukung kesepakatan pinjaman, dan hal ini tidak mengejutkan karena Barca hanya menunjukkan sedikit kepercayaan sejak ia bergabung dengan klub tersebut.

Jika Barca menolak mencoba peruntungan dengan Roque di bawah Flick, ada alasan mengapa mereka tidak dapat mempertahankan pendirian tersebut bahkan setelah dipinjamkan ke tempat lain. Selain itu, Roque adalah salah satu pemain yang mungkin menghadapi masalah kontrak setelah 30 Juni, jadi jika Barca benar-benar ingin melepas pemain Brasil itu, kesepakatan permanen bisa menjadi solusinya.

Artikel Tag: Vitor Roque, Barcelona, hansi flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-serahkan-masa-depan-vitor-roque-ke-hansi-flick
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini