Barcelona Prioritas Pulangkan Eric Garcia Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 31 Jul 2020, 21:51 WIB
Barcelona Prioritas Pulangkan Eric Garcia Musim Depan

Barcelona ingin pulangkan Eric Garcia musim depan. (Images: Reuters)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan ingin membawa pulang pemain muda Eric Garcia ke Catalan. Produk asli akademi La Masia milik Barcelona itu dijadikan salah satu prioritas utama yang harus direkrut pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Manchester City sukses menggaet Garcia remaja pada musim panas 2017 lalu. Meski sudah menembus tim utama besutan Pep Guardiola tersebut, akan tetapi kesempatan bermain yang didapat Garcia dari sang pelatih masih terbatas. Hingga kini Garcia baru bermain sebanyak 14 kali di tim utama City.

Terlepas dari fakta di atas, Sport menyebut bahwa Barcelona rupanya tertarik untuk memulangkan Eric Garcia ke Catalan pada musim panas ini. Bahkan, ketertarikan Barcelona terhadap Eric Garcia melebihi ketertarikan Blaugrana terhadap bintang muda Villarreal, Pau Torres.

Belakangan ini memang muncul rumor yang menyebut bahwa Pau Torres menjadi incaran dari Barcelona. Sebelumnya, tim berjuluk The Citizens tersebut sempat tak mau membiarkan Eric Garcia kembali ke tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Mereka mengaku masih membutuhkan tenaga bek 19 tahun tersebut. Namun, kini muncul kabar yang menyebut bahwa City sudah mulai melunak dan bersedia mengembalikan Eric Garcia kepada Barcelona.

Jika gagal mendapatkan Eric Garcia, dua bek lain yang menjadi incaran tim berjuluk Blaugrana tersebut untuk memperkuat lin belakang pada musim depan adalah David Alaba dari Bayern Munich dan juga Juan Bernat yang memperkuat Paris Saint-Fermain.

Artikel Tag: Barcelona, Eric Garcia, Bursa Transfer

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini