Barcelona Patok Harga untuk Bek Kanan Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Agu 2020, 22:37 WIB
Barcelona Patok Harga untuk Bek Kanan Target Milan

Emerson (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah memasang harga yang cukup besar untuk pemain bertahan mereka, Emerson Royal, menyusul ketertarikan dari AC Milan.

Rossoneri terus berupaya mencari pilihan baru untuk posisi sisi kanan pertahanan mereka, dengan dua nama secara khusus masuk pertimbangan.

Davide Calabria dan Andrea Conti sama-sama mengalami kesulitan menemukan konsistensi sepanjang musim ini yang membuat sejumlah outlet media berspekulasi bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara akan berupaya mengatasi masalah tersebut dengan merekrut seorang starter baru pada mercato nanti.

Menurut kabar dari Tuttosport, Milan terus memantau Emerson dari Blaugrana yang saat ini menjalani masa pinjaman bersama Real Betis hingga tahun 2021.

Kendati demikian, tidak akan mudah bagi Rossoneri membajak pemain internasional Brazil tersebut. Pasalnya, Barcelona telah mematok banderol yang tidak sedikit sekitar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar agar bersedia membiarkannya pergi mengingat mereka harus membayar kompensasi kepada Betis lantaran menghentikan masa pinjaman lebih awal.

Outlet yang sama menyebutkan bahwa kapten PSV Eindhoven Denzel Dumfries juga menjad target Milan dan ia bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah mengingat raksasa Eredivisie akan meminta tebusan sebesar 18 juta euro atau Rp288 miliar.

Belum jelas siapakah yang akan dikejar Rossoneri dengan lebih serius musim panas nanti, meskipun belakangan ini mereka juga cukup santer dikaitkan dengan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Real Betis, AC Milan

3140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini