Barcelona Mencapai Kesepakatan Lisan dengan Hansi Flick

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 16:23 WIB
Barcelona Mencapai Kesepakatan Lisan dengan Hansi Flick

Barcelona Mencapai Kesepakatan Lisan dengan Hansi Flick

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona dan Hansi Flick telah mencapai kesepakatan lisan untuk menggantikan Xavi Hernandez. Hal ini jika Xavi memutuskan untuk pergi.

Dengan Joan Laporta ingin pindah dari Xavi hanya beberapa minggu setelah keduanya mengonfirmasi keinginan mereka untuk melanjutkan dalam konferensi pers bersama, Flick telah muncul sebagai kandidat utama.

Meskipun ada laporan yang menyatakan sebaliknya, pertemuan diyakini telah terjadi antara Flick, agennya Pini Zahavi, dan pejabat Barcelona Deco dan Bojan Krkic.

Kini, ada klaim bahwa jika Xavi dipecat, yang tampaknya sudah pasti saat ini, Flick akan menggantikannya sebagai manajer Barca berikutnya. Kesepakatan lisan diketahui terjadi setelah Flick mempresentasikan rencananya untuk Blaugrana. Presiden Barcelona, ‚Äč‚ÄčLaporta juga dikatakan 100% yakin tentang ahli taktik Jerman itu. Flick sudah menganggur sejak tahun lalu ketika dia dibebastugaskan sebagai manajer Jerman.

Sebelumnya, pria berusia 59 tahun itu menikmati kesuksesan besar di Bayern Munich, di mana ia memenangkan sextuple dalam waktu satu tahun. Meskipun ia kekurangan pengalaman di luar Jerman, tampaknya Flick telah berbuat cukup banyak untuk meyakinkan Barca dengan rencananya untuk tim dan penunjukannya tampaknya semakin dekat.

Terlepas apakah pertemuan itu terjadi atau tidak, Flick nampaknya sangat ingin mengambil alih kendali di FC Barca. Faktanya, Fabrizio Romano (h/t FCBWorld) melaporkan bahwa mantan bos Bayern Munich yang memenangkan sextuple itu berusaha keras untuk pindah ke Barca.

Mantan manajer Bayern Munich dan Jerman itu diduga hampir mengambil alih kepemimpinan bulan lalu sebelum Xavi berbalik arah dan memutuskan untuk melanjutkan.

Artikel Tag: hansi flick, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mencapai-kesepakatan-lisan-dengan-hansi-flick
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini