Barcelona Masuki Tahap Lanjutan dalam Negosiasi untuk Rodrigo Moreno

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jun 2019, 14:15 WIB
Barcelona Masuki Tahap Lanjutan dalam Negosiasi untuk Rodrigo Moreno

Rodrigo Moreno menuju ke Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: FC Barcelona memasuki tahap lanjutan dalam negosiasi untuk merekrut Rodrigo Moreno dari Valencia ke Camp Nou, menurut warta dari surat kabar asal Catalan, Diario Sport.

Pelatih Ernesto Valverde nampaknya akan merekrut striker lagi untuk meningkatkan kualitas di lini serangnya musim depan, dengan seseorang yang dianggap mumpuni untuk menutupi ketiadaan Luis Suarez jika dibutuhkan dan mereka sudah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang hebat selama beberapa pekan terakhir.

Rodrigo adalah yang teranyar dikaitkan dengan klub raksasa Catalan tersebut. Ia memiliki klausul rilis seharga 120 juta euro dalam kontraknya yang masih berlaku hingga tahun 2022 mendatang, dengan La Blaugrana dikabarkan bersedia untuk menebusnya untuk menggaet sang pemain berusia 28 tahun itu musim panas ini, menurut kabar dari Diario Sport.

Penyerang kelahiran Brasil tersebut telah mencetak total 24 gol di La Liga selama dua musim terakhir, dengan catatan assist-nya mencapai angka 10 pada musim 2018/2019 ini, dan keinginannya diklaim akan menjadi kunci dalam transfer ini, dengan Valverde menginginkan variasi dalam opsi strikernya.

Barcelona juga mungkin akan menyertakan beberapa pemain sebagai bagian dalam transfer ini untuk menurunkan permintaan harga, dengan Jasper Cillessen dan Denis Suarez dikabarkan berada di bawah radar Valencia belakangan ini.

Rodrigo juga memiliki tawaran dari klub raksasa Serie A, AS Roma, namun ia nampaknya lebih ingin bertahan di Spanyol karena dengan begitu kesempatannya untuk diperhatikan lebih besar untuk masuk ke skuat tim nasional Spanyol asuhan Luis Enrique pada Piala Eropa 2020 mendatang.

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Barcelona, Valencia

1392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini