Barcelona Kesulitan untuk Mendaftarkan Ferran Torres

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jan 2022, 16:15 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Ferran Torres.

Penyerang anyar Barcelona, Ferran Torres.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memang berhasil mendapatkan Ferran Torres dari Manchester City. Meski begitu, Mateu Alemany mengakui Barcelona mengakui Blaugrana mengalami kesulitan untuk mendaftarkannya ke La Liga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya. Torres memang telah dikonfirmasi sebagai rekrutan terbaru Barca, bergabung dari Manchester City dengan biaya yang diyakini sekitar 55 juta pounds, pada bursa transfer Januari.

Tapi, Barca selalu tahu mereka harus secara signifikan mengurangi pengeluaran gaji mereka untuk benar-benar bisa mendaftarkan Torres ke La Liga. Pasalnya, La Liga tidak akan mengizinkan tim mana pun untuk mendaftarkan pemain jika mereka berada pada atau di atas batas gaji yang ditentukan berdasarkan pendapatan dan pengeluaran.

Tim besutan Xavi Hernandez tersebut harus melepas pemain dan merestrukturisasi kesepakatan saat ini untuk menurunkan massa gaji mereka, dan mereka harus berhasil mengingat mereka menghadapi kemungkinan tidak dapat mendaftarkan penandatanganan 55 juta pounds. 

“Kami tahu betul bagaimana kami dan masalah yang kami miliki dengan permainan yang adil," kata Alemany kepada Sport.

“Semuanya dievaluasi pada keputusan yang diambil dan kami berharap untuk menyelesaikan situasi sesegera mungkin.”

Torres paling awal bisa didaftarkan hari ini setelah pembukaan jendela pendaftaran Spanyol, tetapi dia harus menunggu sampai Barcelona menyelesaikan urusan mereka. Meski demikian, pemain yang bermain pada posisi sayap itu tidak bisa melakukan debut bersama Barca. Pasalnya, dia masih dalam tahap pemulihan cederanya yang dialami saat masih memperkuat Manchester City.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kesulitan-untuk-mendaftarkan-ferran-torres
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini