Barcelona Butuh Dana, Marc-Andre ter Stegen Berpotensi Dijual

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Mei 2022, 09:30 WIB
Marc-Andre ter Stegen

Marc-Andre ter Stegen kemungkinan bisa dijual Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona tak hanya berpotensi menjual Frenkie de Jong pada bursa transfer musim panas nanti, melainkan juga kiper Marc-Andre ter Stegen karena mereka memerlukan dana.

De Jong tengah ramai dikaitkan dengan Manchester United untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag, pada musim depan dan La Blaugrana diklaim tak keberatan untuk menjualnya asalkan menerima mahar sekitar 70 hingga 80 juta euro, menurut klaim jurnalis Gerard Romero.

Kini menurut Todofichajes, Barcelona juga sedang mempertimbangkan kemungkinan menjual kiper Marc-Andre ter Stegen sebagai imbas dari penurunan performanya selama beberapa musim terakhir.

Sang kiper tim nasional Jerman sendiri bahkan dikabarkan mulai meragukan apakah dia harus tetap bermain di Barcelona atau tidak.

Kabar tersebut mengaitkan Ter Stegen dengan sejumlah klub top Eropa, dengan Bayern Munich dan Manchester City menaruh minat kepada penjaga gawang berusia 30 tahun.

Bayern membutuhkan kiper baru mengingat Manuel Neuer sudah berusia 36 tahun, dan Alexander Nubel tidak siap untuk mengambil alih tugas sebagai kiper utama Die Bavaria.

Di sisi lain, manajer Man City, Pep Guardiola, dikabarkan lebih menyukai Ter Stegen ketimbang kipernya pada saat ini, Ederson Moraes.

Selain kedua tim tersebut, ada kemungkinan pula jika Ter Stegen bergabung dengan Newcastle United, yang diperkirakan bakal menghempaskan banyak uang di bursa transfer musim panas mendatang usai diambil alih oleh Pangeran Arab Saudi pada tahun lalu.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-butuh-dana-marc-andre-ter-stegen-berpotensi-dijual
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini