Barcelona: Agen Buka Kemungkinan Bawa Lautaro Martinez ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Apr 2020, 05:30 WIB
Barcelona: Agen Buka Kemungkinan Bawa Lautaro Martinez ke Real Madrid

Lautaro Martinez tidak menutup kemungkinan gabung Real Madrid meski diminati Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Lautaro Martinez tidak pernah menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Real Madrid, kata agennya, Beto Yaque, seiring dengan ramainya kabar transfer mengenai sang striker Inter Milan ke Barcelona.

Tampil menawan di pentas Eropa sejak tiba di San Siro dari Racing Club pada musim panas tahun 2018, sang striker tim nasional Argentina itu pun masuk sebagai salah satu buruan transfer klub-klub top seantero Eropa.

Barcelona adalah klub yang paling ramai dikaitkan dengannya—berniat menyatukan Lautaro dengan Lionel Messi seperti di timnas Argentina, selagi menjadikannya sebagai pengganti Luis Suarez yang sudah menua.

Real Madrid juga dikabarkan ikut dalam perburuan striker berusia 22 tahun ini, dan agen dari Lautaro Martinez menegaskan bahwa kliennya tidak pernah menutup kemungkinan untuk pindah ke Santiago Bernabeu, yang semakin memanaskan persaingan dalam mendapatkan tanda tangannya.

"Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak menyukai Madrid, dia hanya ingin meraih kesuksesan di Racing," kata Beto Yaque kepada Mundo Deportivo.

Messi pernah berbicara mengenai kualitasnya seiring dengan warta kepindahannya ke Barcelona, yang pastinya akan bernilai fantastis jika jadi terlaksana.

"Tentu bagi Lautaro, itu adalah pujian yang luar biasa untuk dibicarakan oleh pemain terbaik di dunia," sambung Yaque. "Saya pikir itu sangat menyenangkan dan menenangkan untuknya."

Sebelum musim sepak bola ditangguhkan karena pandemi virus corona, Lautaro sukses menyarangkan 16 gol dari 31 kali bertanding di semua ajang, namun yang paling menawan adalah torehan lima golnya dari enam kali bermain di Liga Champions.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Real Madrid

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini