Banyak Kekurangan, Diego Simeone Akui Atletico Madrid Gagal Capai Target

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 14:26 WIB
Banyak Kekurangan, Diego Simeone Akui Atletico Madrid Gagal Capai Target

Diego Simeone via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid asal Argentina, Diego Simeone mengakui bahwa timnya gagal mencapai target yang diharapkan musim ini.

Meskipun berhasil mengamankan tempat di Liga Champions dengan finis di posisi keempat, Simeone merasa bahwa performa mereka masih jauh dari yang seharusnya.

Menjelang pertandingan terakhir musim melawan Real Sociedad, ia menyoroti berbagai kekurangan yang harus diperbaiki.

Setelah Real Madrid dinobatkan sebagai juara LaLiga dan dianggap sebagai tim terbaik di dunia, Simeone menekankan bahwa Atletico Madrid perlu bekerja lebih keras dan meningkatkan kualitas permainan untuk bersaing di level tertinggi.

"Kami mempunyai tanggung jawab untuk lolos ke Liga Champions setiap tahun. Anda bisa tersingkir, tapi Anda juga bisa menjadi juara, namun dengan Real Madrid, yang merupakan tim terbaik di dunia dan akan terus tersingkir karena mereka telah meremajakan tim, itu tidak mudah," kata Diego Simeone pada konferensi pers, Kamis (23/05).

"Kita harus tetap bekerja di 120 persen, karena 100 persen saja tidak cukup, 80 persen pun kurang untuk bisa mendekatkan diri dengan mereka, mengingat tim yang berada di bawah kita juga semakin membaik."

Sang pelatih mengatakan timnya kurang memberikan respons yang tepat pada saat-saat paling penting, seperti ketika mereka tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 5-4 dari klub Jerman, Borussia Dortmund di perempat final.

"Kami hampir mencapai final Copa del Rey dan berharap bisa mencapai semifinal Liga Champions. Kami menciptakan ilusi untuk bisa lolos ke final dan kami tidak mampu mencapainya, jadi sekarang kami harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk memperbaiki keadaan,” kata pria Argentina itu.

Artikel Tag: Diego Simeone, La Liga, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-kekurangan-diego-simeone-akui-atletico-madrid-gagal-capai-target
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini