Bantu Liverpool Juara Piala Carabao, Virgil van Dijk Incar Trofi Lainnya

Penulis: Depe Ptr
Senin 26 Feb 2024, 19:09 WIB
Bantu Liverpool Juara Piala Carabao, Virgil van Dijk Incar Trofi Lainnya

Virgil van Dijk via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk mengincar trofi lainnya, selain Piala Carabao setelah memimpin Liverpool meraih gelar tersebut di Wembley pada hari Minggu (25/02).

Van Dijk berhasil mencetak gol penentu kemenangan yang dramatis, ketika The Reds menang 1-0 atas Chelsea.

Setelah memenangkan salah satu trofi paling mengesankan dan berkesan di era Jurgen Klopp, kapten Liverpool bertekad untuk memastikan bahwa ini bukan trofi terakhir yang diklaim The Reds di musim terakhir manajernya di Anfield.

"Saya tidak akan berbicara terlalu cepat, tapi mudah-mudahan kami bisa memenangkan beberapa gelar lagi," kata Virgil van Dijk kepada Sky Sports.

Kemenangan datang meski skuat Liverpool mengalami penurunan. Tak satu pun dari Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai atau Darwin Nunez yang dianggap cukup fit untuk tampil, dan dengan demikian bergabung dengan pemain seperti Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota yang tak bisa tampil.

Kurangnya pilihan mereka terlihat jelas selama pertandingan, dengan sederet pemain muda di lapangan menjelang peluit akhir dibunyikan. Daftar ini termasuk Bobby Clark, James McConnell dan Jayden Danns - yang baru melakukan debut seniornya pada tengah pekan lalu.

Namun, meski relatif kurang pengalaman, lulusan akademi ini berhasil tampil di panggung terbesar, membantu mengantarkan The Reds meraih gelar Piala Liga ke-10.

"Semua pemain muda di lapangan, jika Anda melihat perpanjangan waktu, itu luar biasa. Saya sangat bangga dengan tim ini," tambah Van Dijk.

"Pertandingan yang intens bagi kedua tim, mereka punya peluang, kami punya peluang dan itu luar biasa. Trofi pertama sebagai kapten Liverpool, semuanya untuk para fans jadi mari kita nikmati."

Artikel Tag: Liverpool, Piala Carabao, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantu-liverpool-juara-piala-carabao-virgil-van-dijk-incar-trofi-lainnya
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini