Banting Stir, Cech Gabung Tim Hockey Guildford Phoenix

Penulis: A Mahfuda
Kamis 10 Okt 2019, 11:25 WIB
Banting Stir, Cech Gabung Tim Hockey Guildford Phoenix

Petr Cech (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Chelsea dan Arsenal, Petr Cech telah bergabung dengan tim hockey asal Inggris, Guildford Phoenix.

Pria berusia 37 tahun tersebut, yang pensiun dari sepakbola di musim panas dan bergabung kembali dengan Chelsea sebagai staf ruang belakang, bergabung dengan Guildford sebagai seorang goaltender.

Dan Cech mengatakan bahwa dia sudah memainkan olahraga ini sejak ia masih remaja di Republik Ceko.

“Saya bangga bisa memiliki kesempatan untuk bermain dengan Phoenix, untuk mendapatkan pengalaman pertandingan,” tutur Cech dalam laman resmi klub.

“Saya harap saya bisa membantu tim muda ini untuk mencapai target mereka musim ini dan mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan ketika saya punya kesempatan untuk bermain.”

Dia melanjutkan, “Setelah 20 tahun sebagai pesepakbola profesional, ini akan menjadi pengalaman yang hebat bagi saya bisa memainkan permainan yang saya suka tonton dan mainkan saat masih kanak-kanak.”

Karena Cech juga punya tugas di Stamford Bridge, Chelsea mengatakan bahwa hanya akan tersedia untuk bermain bagi Guildford saat jadwalnya dengan The Blues memungkinkan.

The Phoenix akan menjamu Swindon Wildcats 2 pada Minggu (13/10) waktu setempat.

Cech sendiri telah memenangkan empat gelar Premier League, empat trofi Piala FA, tiga Piala Liga, serta satu trofi di Liga Champions dan Liga Europa selama kariernya di Chelsea, sementara di Arsenal dia sukses mendapatkan tambahan satu Piala FA.

Artikel Tag: Petr Cech, Arsenal, Chelsea, guildford phoenix

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini