Banderol Vlahovic Kembali Naik, Fiorentina Ingin Tebusan 60 Juta Euro

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 18:55 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Banderol Dusan Vlahovic dikabarkan kembali naik dengan Fiorentina kini menginginkan tebusan selangit untuk striker mereka yang menjadi buruan AC Milan.

Bukan hal mengejutkan lagi ada begitu banyak tim Italia dan Eropa yang terus menaruh ketertarikan terhadap Vlahovic, yang meski usianya masih sangat muda, ia telah membukukan 19 gol dan tiga umpan dalam 33 penampilannya bersama La Viola di Serie A.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, striker 21 tahun tersebut merupakan salah satu profil yang paling menarik perhatian Rossoneri untuk bursa transfer musim panas mendatang, namun untuk mendapatkan servisnya, pihak klub harus berjuang keras, baik dari aspek ekonomi maupun persaingan yang semakin sengit.

Pasalnya, menurut penuturan dari jurnalis Gianluca Di Marzio melalui GranHotelCalcioMercato, presiden Fiorentina Rocco Commisso kini mematok harga sebesar 60 juta euro atau Rp960 miliar agar bersedia melepas aset berharganya. Meski pada mulanya sang pemain hanya dibanderol di kisaran 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Nominal sebesar itu agaknya menjadi ujian berat bagi Milan untuk membuktikan seberapa serius mereka ingin memoles lini serang dengan deputi yang benar-benar bisa diandalkan untuk Zlatan Ibrahimovic.

Kendati demikian,Vlahovic diketahui menolak tawaran perpanjangan kontrak dari La Viola dengan kerjasama mereka saat ini hanya akan bertahan hingga 2023, yang mungkin bisa menjadi angin segar bagi Rossoneri dan klub-klub peminat pemain internasional Serbia tersebut yang lain.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini