Balik ke Real Madrid, Martin Odegaard Janji Selalu Simpan Real Sociedad di Dalam Hatinya

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Agu 2020, 10:30 WIB
Balik ke Real Madrid, Martin Odegaard Janji Selalu Simpan Real Sociedad di Dalam Hatinya

Martin Odegaard janji takkan lupakan Real Sociedad (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Martin Odegaard menyampaikan pesannya kepada para penggemarnya di Real Sociedad, setelah masa pinjamannya diakhiri secara prematur demi kembali ke Real Madrid pada musim panas ini.

Sang gelandang berusia 21 tahun itu bergabung dengan kontrak pinjaman berdurasi dua tahun dengan Real Sociedad pada musim panas tahun lalu, namun dia memiliki hak untuk memilih melanjutkan atau tidak pada musim panas tahun ini.

Real Madrid menginginkannya untuk kembali, dan setelah bermain 36 kali dengan menyumbangkan tujuh gol dan sembilan assist di sepanjang musim 2019/2020 untuk Sociedad, Odegaard akhirnya kembali Santiago Bernabeu.

Kendati demikian, sang gelandang timnas Norwegia itu berjanji bahwa para pendukung di kubu Anoeta akan selalu memiliki tempat dalam hatinya, setelah menjalani semusim yang fenomenal.

"Itu adalah suatu kenikmatan dan kebanggaan untuk bisa mengenakan seragam ini. Saya telah menikmatinya sejak hari pertama hingga terakhir dan kami memiliki banyak momen gemilang bersama," kata Odegaard dalam ucapannya di Instagram.

"La Real akan selalu memiliki tempat spesial dalam hati. Terima kasih banyak atas segalanya dan segala yang terbaik untuk masa depan yang saya yakini akan indah," pungkas Odegaard sebelum menutupnya dengan pernyataan terima kasih dalam bahasa Basque, "Eskerrik asko".

Martin Odegaard akhirnya memiliki kesempatan untuk tampil bersama tim senior Real Madrid pada musim depan, setelah bergabung dengan klub ketika masih berusia 16 tahun pada Januari 2015 silam, dan melalui masa peminjaman ke tiga klub berbeda.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid, Real Sociedad

2555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini