Bahas Transfer, Mikel Arteta Diam-diam Hubungi Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 10:09 WIB
Marcus Rashford

Marcus Rashford. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan telah berbicara dengan penyerang Manchester United, Marcus Rashford, untuk mengukur ketertarikannya untuk pindah ke Emirates di musim panas.

Marcus Rashford tak mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate untuk memperkuat timnas Inggris di Euro 2024 setelah menjalani musim yang kurang memuaskan. Pemain berusia 26 tahun ini sering dihubungkan dengan kabar kepergiannya dari Old Trafford pada tahun 2022, setelah kehilangan arah di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, namun Erik ten Hag memveto kepergiannya dan keputusannya terbukti tepat.

Rashford di musim lalu berhasil mengoleksi 30 gol dan 10 assist dalam 56 pertandingan di semua kompetisi - termasuk 17 pertandingan di Premier League - tetapi ia mengalami kemunduran pada musim ini.

Selain hanya mencatatkan delapan gol dan lima assist dalam 43 pertandingan, pemain asal Inggris itu juga membuat dirinya berurusan dengan Ten Hag karena melapor sakit saat latihan setelah mengunjungi klub malam di Dublin, yang membuatnya absen dalam pertandingan Piala FA melawan Newport County.

Kedua orang ini dengan cepat memperbaiki hubungan mereka, dan Rashford menjadi starter dalam kemenangan 2-1 di final Piala FA hari Sabtu atas Manchester City, namun ia ditarik keluar pada menit ke-74 tanpa memberikan kontribusi langsung pada salah satu gol timnya.

Meski demikian, pemain internasional Inggris itu masih memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya di Manchester United - setelah menandatangani perpanjangan kontrak musim panas lalu - dan sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa dia telah mengatakan kepada Man United tentang keinginannya untuk bertahan di klub.

Namun, sebuah klaim yang bertentangan dari akun X @AFCAMDEN mengklaim bahwa Mikel Arteta dan Rashford telah berbicara tentang kemungkinan kepindahan sang pemain ke Arsenal pada musim panas ini, karena pelatih asal Spanyol tersebut sangat ingin memilikinya di dalam skuat the Gunners.

Ketertarikan tersebut seharusnya saling menguntungkan, namun kesepakatan akan bergantung pada kesediaan Man United untuk berbisnis dengan salah satu rival terbesar mereka di Liga Primer, sehingga membuat transfer tersebut menjadi tidak mungkin terjadi.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-transfer-mikel-arteta-diam-diam-hubungi-marcus-rashford
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini