Bahagianya Tommy Doyle Usai Wolves Singkirkan Brighton dari Piala FA

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 14:27 WIB
Tommy Doyle.

Tommy Doyle. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Tommy Doyle, mengaku sangat bahagia usai timnya menyingkirkan Brighton & Hove Albion dari Piala FA musim ini.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjuan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux Stadium, Kamis (29/2) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Mario Lemina di menit kedua.

Menanggapi kemenangan tersebut, Tommy Doyle mengaku sangat bahagia. Terlebih kemenangan tersebut mereka dapatkan dari tim sekelas Brighton.

"Kami sangat bersemangat. Mereka adalah tim yang sangat, sangat bagus dan mereka bermain dengan sangat baik saat menguasai bola, jadi kami hanya perlu melakukan pekerjaan sebaik mungkin," ujar Doyle seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami mencetak gol di awal laga dan sisanya adalah tentang hasrat, dan kami memiliki hal tersebut di ruang ganti, jadi kami sangat bahagia."

Di babak perempat final nanti, Wolves dijadwalkan akan menghadapi Coventry City di Molineux Stadium pada tanggal 16 Maret 2024 mendatang. Doyle mengaku sangat antusias menghadapi laga ini dan mengingatkan timnya untuk tidak menganggap enteng sang lawan.

"Ini adalah hasil undian yang bagus, tetapi seperti yang Anda katakan, kami harus pergi dan mengalahkan mereka. Kami tidak boleh menganggap enteng pertandingan itu, ini adalah pertandingan lain yang harus kami hadapi, bermain dengan baik dan semoga bisa lolos."

Terakhir, Doyle memberikan pujian bagi Lemina yang menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya.

"Ia tampil luar biasa. Dia harus banyak bermain di luar posisinya hari ini, jadi itu menunjukkan karakternya dan apa yang dia lakukan untuk tim. Dia membawa kami lolos dengan golnya, jadi saya turut bahagia untuknya."

Artikel Tag: Tommy Doyle, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-tommy-doyle-usai-wolves-singkirkan-brighton-dari-piala-fa
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini