Matheus Cunha Hepi Usai Kembali Cetak Gol Bagi Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mei 2024, 15:49 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Matheus Cunha, mengaku sangat bahagia ia kembali mencetak gol bagi timnya ke gawang Crystal Palace.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan pekan ke-37 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Crystal Palace di Molineux Stadium, Sabtu (11/5) malam WIB, Wolves malah menelan kekalahan dengan skor 1-3. Tiga gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Jean-Philippe Mateta dan Eberechi Eze. Sementara satu gol balasan Wolves dicetak oleh Matheus Cunha.

Cunha sendiri mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. Namun, ia berharap musim depan performa Wolves di kandang khususnya akan jauh lebih baik lagi.

"Ini adalah hari yang sulit. Kami ingin mengakhiri musim di sini dengan tiga poin, untuk menunjukkan kepada semua orang betapa bagusnya musim ini, dan memberikan lebih banyak hal baik kepada mereka, namun hasilnya seperti ini. Kami harus terus bekerja dan musim depan harus lebih baik lagi," ujar Cunha dilansir dari laman resmi klub.

Cunha juga mengaku bahagia bisa kembali mencetak gol usai beberapa pekan terpaksa menepi karena mengalami cedera.

"Saya baik-baik saja, saya ingin lebih banyak bermain. Saya belum dipanggil ke Brasil, tetapi saya harus bersiap. Saya sangat bahagia di sini, saya melakukan yang terbaik dengan gol dan assist, dan yang paling penting adalah membantu tim. Rasanya menyenangkan bisa kembali lagi."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matheus-cunha-hepi-usai-kembali-cetak-gol-bagi-wolves
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini