Bahagianya Marcus Rashford Bantu MU Singkrikan Everton

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Jan 2023, 05:34 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menghadapi Everton di Piala FA. Pada laga itu, Rashford memiliki andil yang sangat besar dalam kemenangan MU.

Manchester United memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA usai menaklukkan Everton di Old Trafford dengan skor 3-1, Sabtu (7/1) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Antony, gol bunuh diri Conor Coady dan Marcus Rashford. Sementara satu gol balasan The Toffees dicetak oleh Conor Coady.

Sesaat setelah laga usai, Marcus Rashford mengaku bahagia bisa membantu United meraih kemenangan. Namun yang terpenting MU berhasil menjaga momentum mereka di jalur kemenangan.

"Selalu menyenangkan bisa melewati satu pertandingan di piala dan Piala FA tentu saja salah satu pertandingan yang spesial," ujar Rashford kepada ITV.

"Kami bahagia bisa lolos ke babak berikutnya dan yang lebih penting kami bisa menjaga momentum dengan memenangkan pertandingan."

Pada kesempatan yang sama, Rashford memberikan pujian bagi The Toffees. Meski mereka saat ini tengah berada dalam tekanan untuk kembali ke jalur kemenangan, namun tim arahan Frank Lampard tersebut masih menunjukkan penampilan yang mengesankan.

"Mereka berada di bawah tekanan tetapi saya pikir mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka tidak panik meski kebobolan gol begitu awal," ujarnya melanjutkan.

"Mereka bisa kembali ke permainan, jadi mereka mampu menunjukkan semangat juang yang bagus. Semoga saja kondisi mereka akan membaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Everton, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-marcus-rashford-bantu-mu-singkrikan-everton
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini