Bahagianya Julian Alvarez Usai Cetak Brace Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Sep 2022, 07:32 WIB
Striker Manchester City, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Julian Alvarez, memberikan komentar terkait brace yang dia cetak ke gawang Notthingham Forest dini hari tadi. Alvarez mengaku sangat bahagia.

Julian Alvarez menjadi salah satu pemain yang penampilannya paling menonjol saat Manchester City mengalahkan Notthingham Forest. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (1/9) dini hari WIB, Alvarez yang tampil penuh selama 90 menit berhasil mencetak brace sekaligus membantu The Cityzens meraih kemenangan 6-0 atas lawannya tersebut.

Sesaat setelah laga usai, Alvarez memberikan komentar terkait dua gol yang dia cetak. Alvarez mengaku sangat bahagia dan siap memberikan semua kemampuannya pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Ya, secara pribadi tentu saja saya sangat bahagia terkait gol yang saya cetak. Terlebih pada laga ini tim kami meraih kemenangan yang dipersembahkan bagi para penggemar yang hadir di sini di Etihad Stadium," ujar Alvarez seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya selalu berusaha membantu tim dengan cara apa pun. Saya memberikan yang terbaik dari diri saya dan saya bahagia bisa melakukannya."

Pada kesempatan yang sama, Alvarez mengaku pada awalnya sedikit khawatir akan kesulitan untuk beradaptasi di Premier League. Namun Alvarez mengaku telah mendapatkan bantuan dan dukungan dari staf pelatih dan rekan-rekannya.

"Sebelum saya datang ke sini, saya sempat khawatir [kesulitan beradaptasi] karena ini merupakan dunia yang berbeda bagi saya. Tapi staf pelatih dan para pemain telah memberikan bantuan yang sangat besar. Saya merasa sangat bahagia dan nyaman," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Notthingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-julian-alvarez-usai-cetak-brace-bagi-man-city
1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini