Bahagianya Cristiano Ronaldo Terpilih Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Okt 2021, 08:16 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, akhirnya terpilih sebagai peraih penghargaan pemain terbaik Premier League edisi bulan September 2021. Ronaldo lantas mengungkapkan kebahagiaannya melalui unggahan di akun Twitter miliknya.

Pada Jumat (8/10) kemarin, Premier League mengumumkan terkait peraih penghargaan pemain terbaik edisi bulan September 2021. Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, sukses merengkuh penghargaan tersebut setelah menyingkirkan beberapa nama top lainnya seperti bek sayap Manchester City, Joao Cancelo, bek Chelsea Antonio Rudiger, penyerang Newcastle Allan Saint-Maximin, pemain sayap Watford Ismaila Sarr dan pemain Liverpool Mohamed Salah.

Tak lama berselang, Ronaldo lantas mengungkapkan kebahagiansekaligus rasa bangganya setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris edisi bulan September 2021. Tak lupa Ronaldo juga mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan setim yang berhasil membantu dirinya untuk menampilkan performa terbaik dan mengajak mereka untuk terus bekerja keras guna meraih hasil yang lebih memuaskan.

"Bangga terpilih sebagai Player Of The Month di antara begitu banyak pemain hebat di Premier League," tulis Ronaldo di akun Twitter miliknya.

"Terima kasih untuk semua rekan tim saya di Man. United, tidak bisa melakukannya tanpa mereka. Mari terus bekerja keras dan hasilnya akan datang!"

Ronaldo sendiri di musim ini berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Hingga saat ini, CR7 tercatat telah tampil sebanyak empat kali di Liga Primer dengan koleksi 3 gol.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-cristiano-ronaldo-terpilih-jadi-pemain-terbaik-liga-inggris
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini