Bahagia di Man City, Ferran Torres Abaikan Rumor Ketertarikan Barcelona

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Okt 2021, 06:02 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Manchester City, Ferran Torres, mengabaikan kabar ketertarikan Barcelona yang berniat mendatangkannya pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2022. Torres menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama The Cityzens.

Manchester City mendatangkan Ferran Torres pada musim panas tahun 2020 yang lalu dari Valencia seharga 20 juta Poundsterling. Sejak saat itu, dirinya telah mencatatkan43 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 16 gol. Khusus di musim ini, Torres sudah tampil sebanyak 7 kali di semua ajang dengan sumbangan 3 gol dan satu assist bagi timnya.

Namun belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa pihak Man City diwartakan tak menutup kemungkinan untuk meminjamkannya ke Barcelona pada Januari 2022 dengan status sebagai pemain pinjaman. Kebetulan Torres merupakan target Barca sejak masih memperkuat El Che.

Ketika ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Torres memilih untuk mengabaikannya. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku bahagia bersama klubnya saat ini. Satu-satunya hal yang belum membuatnya nyaman adalah cuaca di kota Mnachester.

"Selalu ada rumor, beribu-ribu pasti muncul setiap hari," ujar Torres kepada Radioestadio noche.

"Sekarang saya menikmati bisa bisa keluar ke kota Manchester sesering mungkin, itu adalah kota di mana ada banyak hal yang harus dilakukan. Satu-satunya yang membingungkan adalah cuacanya."

Pada kesempatan yang sama, Torres juga mengungkap rahasia di balik perkembangan pesatnya sebagai pemain sepakbola. Torres mengakui bahwa hal itu tak bisa lepas dari peran Pep Guardiola dan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

"Sebenarnya mereka tidak jauh berbeda.," ujarnya melanjutkan.

"Saya seperti spons dan saya belajar banyak dari keduanya, saya merasa sangat beruntung. Saya pikir bahwa saya memiliki banyak hal untuk diperbaiki dan saya beruntung bisa bersama dua pelatih terbaik di dunia yang mengajari saya dan saya belajar dari mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-di-man-city-ferran-torres-abaikan-rumor-ketertarikan-barcelona
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini