Bahagia Bisa Kembali, Bakayoko Ingin Bertahan di Milan Selama Mungkin

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Sep 2021, 20:42 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiemoue Bakayoko mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali ke AC Milan dua tahun setelah masa pinjamannya dari Chelsea yang pertama di sana berakhir.

Sebuah pernyataaan pada website resmi Rossoneri memberikan konfirmasi mengenai transfer Bakayoko dari The Blues dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian selama dua tahun yang akan berubah menjadi kewajiban jika persyaratan yang telah tentukan sebelumnya terpenuhi.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sejatinya pernah menghabiskan masa pinjamannya bersama Il Diavolo dari Chelsea pada musim 2018-19 dan berhasil membangkitkan kariernya yang sempat meredup di sana. Sejak saat itu, ia pun tak menutupi keinginannya kembali ke klub dan setelah dua tahun harapan tersebut akhirnya terwujud.

Gelandang 27 tahun tersebut berbicara di konferensi pers yang menandai perkenalan resminya sebagai penggawa Rossoneri Kamis (2/9) kemarin dan membahas sejumlah topik, salah satunya adalah perasaannya usai kembali ke San Siro.

"Saya harap bisa bertahan di sini bahkan setelah masa pinjaman dua tahun ini, semua orang tahu bagaimana saya mencintai klub ini yang saya anggap rumah saya sendiri. Saa Anda di Milan, Anda harus selalu membidik maksimal, saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi," ujarnya.

"Pada titik ini dalam karier saya, saya perlu stabilitas setelah semua masa pinjaman ini, sehingga saya harap bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya akan melakukan segala yang mungkin untuk mewujudkannya.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-bisa-kembali-bakayoko-ingin-bertahan-di-milan-selama-mungkin
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini