Aurelio De Laurentiis Kebut Kesepakatan Dengan Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Mei 2024, 23:15 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang akhir musim, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dan direktur olahraga, Giovanni Manna, berusaha menyepakati kesepakatan dengan Antonio Conte.

I Partenopei masih belum menemukan pelatih jangka panjang yang baru, setelah mempertimbangkan daftar panjang kandidat termasuk Gian Piero Gasperini, Stefano Pioli dan Vincenzo Italiano.

Francesco Calzona siap untuk mengawasi pertandingan terakhirnya di ibu kota Campania sebelum kembali ke tim nasional Slovakia.

Dengan Gasperini yang memutuskan untuk bertahan di Atalanta, Napoli terpaksa harus mencari target pelatih di tempat lain, membuat mereka beralih ke Antonio Conte, yang telah diincar oleh De Laurentiis sejak bulan Oktober.

Pelatih asal Italia tersebut tidak memiliki pekerjaan sejak meninggalkan Tottenham pada bulan Maret tahun lalu, dan memutuskan untuk beristirahat selama satu tahun demi menikmati waktunya bersama keluarga.

Seperti yang dilaporkan oleh Giovanni Annunziata dari Calciomercato.com, I Partenopei telah mengadakan pembicaraan baru dengan Conte, saat ini mereka berusaha untuk mencoba dan menyetujui persyaratan dengan pelatih.

Kedua belah pihak dilaporkan sangat ingin menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa hari mendatang, sekaligus membicarakan tentang rencana belanja di bursa transfer musim panas nanti.

Juru taktik berusia 54 tahun itu ingin kembali ke Serie A dan sempat berharap bisa bergabung dengan Juventus, namun keputusan mereka untuk fokus pada Thiago Motta telah mendorongnya menuju Partenopei.

Dia bahkan bisa menerima pemotongan gaji untuk menyelesaikan kepindahannya ke ibu kota Campania.

Artikel Tag: Antonio Conte, Napoli, Aurelio De Laurentiis, Giovanni Manna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelio-de-laurentiis-kebut-kesepakatan-dengan-antonio-conte
1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini