Atletico Madrid Terus Pantau Situasi Mauro Icardi

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Apr 2019, 14:25 WIB
Atletico Madrid Terus Pantau Situasi Mauro Icardi

Mauro Icardi / via Getty Images

Berita Transfer: Atletico Madrid terus memantau situasi terkini striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Atleti rencananya akan mendatangkan striker asal Argentina tersebut apabila salah satu dari Diego Costa atau Antoine Griezmann hengkang pada akhir musim nanti.

Meski Griezmann terus menyatakan kesetiannya untuk bermain bagi Los Rojiblancos, walau terus menerus diburu oleh Barcelona, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi sang pemain untuk hengkang dari Wanda Metropolitano musim panas nanti.

Hal serupa juga terjadi dengan Costa. Hubungan antara klub dengan striker temperamental itu kian hari makin memburuk usai sang striker terus menerus membuat ulah indisipliner.

Costa pun diramalkan akan hengkang pada bursa transfer mendatang dan Everton disebut-sebut sebagai klub yang siap menampung pemain berusia 30 tahun itu.

Sementara itu, koran-koran di Milan menyebutkan bahwa Icardi bukanlah satu-satunya pemain yang sedang diincar oleh klub asuhan Diego Simeone tersebut.

Sebelum meminjam Alvaro Morata dari Chelsea pada Januari lalu, Atleti juga mengarahkan bidikannya pada striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Cavani mengaku meski senang dengan kehidupan dan fans di Paris, ia tidak tahu akan bermain di mana musim depan.

Klub Cavani saat ini, PSG juga tengah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Icardi ke Parc des Princes. Jika benar mereka menginginkan Icardi, bisa jadi Cavani harus dilepas terlebih dahulu guna memuluskan langkah Les Parisiens dalam memboyong sang striker ke Paris.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Mauro Icardi

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini