Atletico Madrid Siap Saingi Arsenal Dalam Perburuan Nahuel Molina

Penulis: Vina Enza
Jumat 27 Mei 2022, 19:06 WIB
Atletico Madrid dan Arsenal rebutan Molina

Nahuel Molina jadi rebutan Atletico Madrid dan Arsenal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan raksasa Premier League, Arsenal dalam perburuan servis Nahuel Molina dari Udinese yang dibanderol 30 Juta Euro di bursa musim panas ini. Dua klub tersebut sama-sama ingin memperkuat lini pertahanan mereka menjelang bergulirnya kompetisi musim 2022/23.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sport Italia, Arsenal mendapat pesaing baru dalam perburuan bek kanan milik Udinese, Nahuel Molina, yakni dari raksasa La Liga , Atletico Madrid. Sang defender menjadi target utama Diego Simeone menjelang musim baru, pelatih Atletico tersebut ingin memperkuat opsinya di sisi kanan formasi empat pemain belakangnya.

Los Rojiblancos berminat untuk mendatangkan Molina di bursa Januari lalu, akan tetapi pemain internasional Argentina memilih untuk bertahan di Udinese, dan klub La Liga tersebut juga akhirnya memilih untuk mendatangkan Reinildo Mandava di sektor bek kiri.

Sementara itu klub Serie A tersebut menyematkan nilai transfer sebesar 30 Juta Euro untuk pemain bintang mereka. Agen Molina juga telah mengetahui minat dari The Gunners dan Atletico, ia telah berjanji untuk mengevaluasi semua tawaran yang datang untuk kliennya sebelum memutuskan tujuan terbaik untuk perkembangan sang pemain dalam beberapa tahun mendatang.

Molina mencetak tujuh gol serta lima assist di Serie A musim ini yang membuatnya diminati oleh banyak klub di Eropa di bursa musim panas ini. Ia juga bisa diandalkan dalam membantu timnya di sisi pertahanan. Dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh Molina pastinya akan sangat membantu Atleti karena mereka tanpa bek kanan berkulitas setelah hengkangnya Kieran Trippier di Januari lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Nahuel Molina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-siap-saingi-arsenal-dalam-perburuan-nahuel-molina
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini