banner babe

Atletico Madrid Selangkah Lagi Amankan Servis Gelandang Muda Fenerbahce

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jun 2019, 10:41 WIB
Atletico Madrid Selangkah Lagi Amankan Servis Gelandang Muda Fenerbahce

Atletico Madrid selangkah lagi mengamankan servis Eljif Elmas (foto:Youtube)

Berita Transfer: Atletico Madrid disebut tinggal selangkah lagi mendapatkan servis talenta muda Fenerbahce, Eljif Elmas yang merupakan pemain muda potensial yang telah menunjukkan performa impresif bersama tim utama di usianya yang baru menginjak 19 tahun.

Pemain terkini yang dikaitkan dengan transfernya ke Atletico Madrid di bursa musim panas ini adalah Eljif Elmas, prospek panas milik klub liga utama Turki, Fenerbahce yang telah bermain dalam 40 pertandingan bersama skuat utama dan menyumbangkan empat gol, di usianya yang masih 19 tahun.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Atletico Madrid mempersiapkan tawaran senilai 14 Juta Euro (sekitar Rp. 224 Miliar) guna mendapatkan servis gelandang muda yang telah bermain dengan tim senior selama dua musim.

Lebih lanjut kabar yang dilansir dari media Turki, Fanatik mengungkapkan bahwa pemain asal Makedonia tersebut siap hengkang ke Spanyol pada musim panas ini. Transfer sang pemain kabarnya akan melibatkan striker Nikola Kalinic yang menjadi incaran klub asal Istanbul tersebut dan di saat yang sama diminati oleh Inter Milan.

Elmas juga santer dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub papan termasuk Inter Milan dengan pelatih barunya, Antonio Conte mengajukan tawaran senilai 11 Juta Euro (sekitar Rp. 176 Miliar). Sedangkan klub peminat servis sang gelandang adalah Napoli, Lazio, Fiorentina dan Tottenham Hotspur.

Sempat mengalami kesulitan di musim pertamanya bersama tim senior Fenerbahce dan hanya tampil sebanyak lima kali, Elmas bisa membuktikan di musim keduanya dengan menjadi salah satu pemain penting di timnya yang mengakhiri musim 2018/19 di peringkat enam Liga Super Turki.

Artikel Tag: Atletico Madrid, fenerbahce, Eljif Elmas

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini