Atletico Madrid Raih Kemenangan Mayakinkan Atas Real Betis di Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Nov 2021, 06:47 WIB
Atletico Madrid menang 3-0 vs Real Betis

Skuat Atletico Madrid merayakan gol Joao Felix ke gawang Real Betis (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses meraih kemenangan atas tim tamunya, Real Betis dengan skor meyakinkan 3-0 guna mempersiapkan pertandingan tandang melawan Liverpool di Anfield dengan cara terbaik. Yannick Carrasco membuka keunggulan tuan rumah di babak pertama sebelum gol bunuh diri German Pezzella dan gol Joao Felix setelah turun minum.

Joao Felix tidak menjadi starter di pertandingan tersebut, Atletico Madrid menurunkan trio Antoine Griezmann, Luis Suarez dan Angel Correa di lini serang. Griezmann mencatatkan dua peluang emas akan tetapi mampu diselamatkan oleh kiper Real Betis, Claudio Bravo di menit awal laga.

Selanjutnya di menit ke-26 Los Rojiblancos unggul melaui kerjasama Correa dan Carrasco yang melewati penjagaan Martin Montoya sebelum pemain asal Belgia tersebut menyarangkan bola yang tidak dapat dijangkau oleh Bravo.

Di babak kedua, tuan rumah bertekad menambah keunggulan mereka guna menghindari kehilangan poin lagi, Mario Hermoso sempat menyarangkan bola melalui tendangan bebas akan tetapi dianulir oleh VAR karena offside.

Gol kedua yang ditunggu akhirnya datang dan merupakan gol bunuh diri dari Pezzella yang bermaksud menahan sepak pojok akan tetapi malah masuk ke gawang sendiri. Joao Felix kemudian diturunkan karena tuan rumah ingin menambah gol lagi dan itu yang dilakukan oleh pemain Portugal tersebut di menit ke-80, sebelumnya sempat dianulir karena offside, namun VAR kembali meninjaunya dan gol pun disahkan, membuat Diego Simeone sangat senang dari tempat duduk VIP.

Ini merupakan kemenangan meyakinkan untuk Atleti dan kini mereka bisa bertandang ke Inggris dengan kepercayaan diri akan tetapi mereka tanpa diperkuat Antoine Griezmann yang diganjar kartu merah di laga sebelumnya. Namun Joao Felix akan beristirahat dnegan baik dan dipenuhi percaya diri saat ia memasuki lapangan Anfield melawan Liverpool Rabu mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-raih-kemenangan-mayakinkan-atas-real-betis-di-metropolitano
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini