Atletico Madrid Miliki Harapan Tinggi Untuk Samu Omorodion

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mar 2024, 20:00 WIB
Bintang muda Atletico Madrid

Samu Omorodion

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kabarnya merasa percaya diri bahwa Samu Omorodion bisa memainkan peran penting di klub ibukota Spanyol tersebut musim depan. Dan pemain 19 tahun tersebut juga mengaku sedang fokus untuk bisa kembali bermain di Metropolitano.

Samu Omorodion bergabung dengan Atletico Madrid musim panas lalu dari rival domestik mereka, Granada dengan meneken kontrak selama lima tahun. Meski tekad mereka untuk memboyongnya ke Madrid, Diego Simeone memilih untuk segera meminjamkannya ke Alaves selama satu musim hingga akhir 2023/24.

Transfernya terbukti sukses dengan Omorodion mencetak delapan gol di La Liga bersama klub yang bermarkas di Basque tersebut sembari pengalaman bermainnya di divisi utama semakin meningkat. Los Rojiblancos dikabarkan sedang mengusahakan kontrak yang meningkat untuk sang striker termasuk menaikkan klausa rilisnya menjadi 60 Juta Euro.

Semua pertanda menunjukkan Omorodion akan kembali ke skuat Simeone menjelang musim 2024/25 dan ia siap memberikan dampak di Estadio Metropolitano.

“Dikaitkan dengan klub lainnya? Saya hanya fokus untuk bermain untuk Atletico sebagai langkah selanjutnya dalam karier saya,”ujarnya.

Alaves saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen La Liga dan nampaknya akan selamat dari degradasi dan bisa finis di papan tengah untuk kali pertama sejak 2017. Sedangkan Atleti masih berada di peringkat empat besar klasemen dan ingin merampungkan musim ini di peringkat empat besar setelah tertinggal jauh di perburuan gelar juara liga sehingga target realistis mereka sekarang adalah lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Samu Omorodion, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-miliki-harapan-tinggi-untuk-samu-omorodion
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini