Atletico dan Barcelona Tertarik Bidik Kapten Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Des 2019, 20:15 WIB
Atletico dan Barcelona Tertarik Bidik Kapten Milan

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Duo raksasa La Liga, Atletico Madrid dan Barcelona, dikabarkan tertarik membidik kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Meski Rossoneri mengawali musim ini dengan begitu buruk, beberapa pemain mampu tetap menunjukkan performa konsisten, dan Romagnoli merupakan salah satunya.

Bintang 24 tahun tersebut telah menjadi salah satu bek terbarik Milan dalam beberapa tahun terakhir hingga membuatnya mendapat kehormatan mengenakan ban kapten. Dengan kata lain, kehadirannya sangat penting bagi klub di tengah periode buruk mereka selama beberapa musim belakangan, kecuali musim lalu saat tanda peningkatan nyata mulai terlihat.

Tak heran jika Romagnoli menarik perhatian sejumlah tim-tim besar Eropa. Menurut Calcio Mercato, Los Rojiblancos dan Blaugrana sama-sama memantau situasi sang pemain dengan harapan dapat membidiknya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Di sisi lain, Rossoneri jelas tidak ingin kehilangan pemain internasional Italia tersebut dalam waktu dekat ini. Sebaliknya, sebagaimana yang disebutkan dalam pemberitaan, mereka siap duduk bersama dengan agennya, Mino Raiola, untuk membahas pembaharuan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Romagnoli sendiri dapat dikatakan sebagai rekrutan terbaik Milan dalam satu dekade ini setelah didatangkan dari AS Roma dengan tebusan 25 juta euro atau setara Rp400 miliar pada tahun 2015 silam, dan kini berhasil berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Serie A.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Barcelona, Atletico Madrid

1716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini