Aspas Ungkap Pengalamannya Main Bareng Luis Suarez di Liverpool

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 14:34 WIB
Aspas ceritakan pengalamannya bermain bareng Suarez

Luis Suarez dan Iago Aspas semasa membela Liverpool (foto:dailyspot)

Berita Liga Spanyol: Iago Aspas mengungkapkan pengalamannya bermain bersama striker Atletico Madrid, Luis Suarez semasa masih sama-sama membela Liverpool di Premier League. Kini keduanya bersiap untuk saling berhadapan di pertandingan La Liga pada Senin malam besok.

Menjelang pertandingan Celta Vigo melawan pemuncak klasemen, Atletico Madrid, striker andalan Celta, Iago Aspas menceritakan pengalamannya bermain bareng Luis Suarez di Liverpool meski hanya sebentar.

“Saya bermain dengannya selama satu musim, pada kenyataannya ia adalah striker sejati, seorang pemang meski di pertandingan di sesi latihan, ia selalu memberikan 200%, apa yang anda lihat di lapangan itu adalah dirinya saat menjalani latihan,”ujar Aspas via Marca.

Saat ditanya apakah ia membantu Luis Suarez saat ia tiba di Liverpool untuk beradaptasi di liga baru dan dengan menggunakan bahasa baru, ini jawaban striker asal Spanyon tersebut.

“Sejujurnya ia saya melakukannya karena saat anda datang dari luar negeri ke klub baru tanpa mengetahui bahasanya maka tidaklah mudah.

“Ada enam atau tujuh dari kami di sana yang berbicara bahasa Spanyol atau Portugal dan kami saling memahami dengan cukup baik, kami membuat komunitas kecil dan mengadakan makan malam da makan siang dengan keluarga kami.”

Kedua pemain tersebut sama-sama menyumbangkan gol untuk The Reds meski menurut Aspas tidak banyak namun setelah hengkang dari Anfield mereka sama-sama mencetak lebih banyak gol lagi. Selanjutnya striker Celta tersebut mengomentari kesalahan besar yang dilakukan Barcelona dengan melepas Suarez ke Atletico Madrid.

“Ia selalu menjadi seorang striker yang mencetak banyak gol, menurut saya Barcelona telah membuat kesalahan besar dengan melepasnya tapi mereka kesulitan dalam hal anggaran gaji, Atletico mengambil keuntungan, dengan bergerak cepat dan merekrut seorang striker hebat, faktanya banyak poin yang mereka menangkan berkatnya dan penyelesaian akhirnya.”

Artikel Tag: Aspas, Luis Suarez, Liverpool

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini