AS Monaco Ungguli Atalanta Dalam Perburuan Takumi Minamino

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Jun 2022, 13:39 WIB
Takumi Minamino / via Getty Images

Takumi Minamino / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Atalanta harus rela melepas impian mereka dalam mendapatkan Takumi Minamino. Sebab dalam laporan terbaru yang beredar di Prancis, AS Monaco disebut sudah menemui deal dengan Liverpool untuk menebus Minamino sebesar 15 juta Euro (Rp 234 miliar).

Setelah Liverpool mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica musim panas ini, masa depan Takumi Minamino di Stadion Anfield semakin tidak jelas.

Sebelum adanya Nunez, Minamino sudah lebih dulu hanya menjadi pemain cadangan di skuat The Reds dan kehadiran Nunez tentu semakin membuat nama Minamino tenggelam di skuat milik manajer Jurgen Klopp.

Ketimbang hanya menjadi cadangan mati, The Reds pun memilih untuk menaruh nama Minamino di daftar jual klub.

Dan menurut laporan terbaru yang bersumber dari Footmercato, AS Monaco akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Minamino.

Laporan yang sama menyebutkan jika Monaco sepakat untuk menebus Minamino di angka 15 juta Euro dan tim Ligue 1 Prancis itu berhasil mengalahkan Atalanta dalam perburuan tanda tangan sang winger.

Beberapa pekan lalu Atalanta memang juga disebut tertarik untuk mendapatkan Minamino musim panas ini.

Namun karena kegagalan La Dea tampil di ajang Liga Champions musim depan plus lambatnya proses negosiasi, membuat Monaco akhirnya keluar sebagai pemenang.

Kini Monaco tinggal melakukan negosiasi personal dengan Minamino dan transfer pemain asal Jepang tersebut diyakini akan diumumkan paling lambat dalam sepekan ke depan.

Artikel Tag: Takumi Minamino, AS Monaco, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-ungguli-atalanta-dalam-perburuan-takumi-minamino
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini