Arteta Jamin Masalah dengan Ainsley Maitland-Niles Telah Terselesaikan

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Sep 2021, 07:00 WIB
Ainsley Maitland-Niles gagal meninggalkan Arsenal

Ainsley Maitland-Niles gagal meninggalkan Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, yakin situasi dengan Ainsley Maitland-Niles sekarang telah diselesaikan setelah pemain serbaguna itu gagal meninggalkan Emirates Stadium selama jendela transfer musim panas.

Arsenal menghalangi peminjaman Maitland-Niles ke Everton pada hari terakhir bursa transfer, membuat pemain tersebut kecewa dan mengunggah di Instagram story: “Yang ingin saya lakukan adalah pergi ke tempat yang saya inginkan dan di mana saya akan bermain.”

Arteta telah mengonfirmasi bahwa dia sudah melakukan pembicaraan tatap muka dengan pemain berusia 24 tahun itu, dan berharap kedua belah pihak sekarang dapat melanjutkan hidup bersama.

“Setiap percakapan pribadi dengan pemain, apa yang kami yakini sebagai peran yang mereka miliki dalam tim, selalu diselesaikan secara pribadi. Yang itu telah diselesaikan,” kata Arteta, melansir dari Metro.

“Saya senang dia bertahan, itu adalah niat kami dan dia pemain lain di skuat. Dia tahu bahwa dia memiliki kualitas unik di skuat, yang merupakan keserbagunaannya untuk bermain di posisi yang berbeda.”

Maitland-Niles, yang bisa bermain sebagai bek sayap atau gelandang tengah, menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Bromwich Albion dan telah tampil dua kali untuk Arsenal dari bangku cadangan sejauh musim ini.

Dia diharapkan dapat memainkan peran saat The Gunners menjamu Norwich City di Emirates Stadium pada Sabtu (11/9) malam WIB, dengan kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana di Premier League musim ini.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Ainsley Maitland-Niles, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-jamin-masalah-dengan-ainsley-maitland-niles-telah-terselesaikan
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini