Arsenal Jangan Sampai Bawa Pulang Alex Oxlade-Chamberlain!

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 12 Okt 2021, 12:45 WIB
Arsenal tertarik memulangkan Alex Oxlade-Chamberlain

Arsenal tertarik memulangkan Alex Oxlade-Chamberlain. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Arsenal, Kevin Campbell, mengatakan bahwa Mikel Arteta seharusnya tidak merekrut kembali Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool di jendela transfer Januari.

The Sun baru-baru ini memberitakan bahwa The Gunners ingin merekrut Oxlade-Chamberlain dengan status pinjaman selama enam bulan pada Januari, yang dapat mencakup opsi untuk melakukan transfer permanen musim panas mendatang.

The Mirror kemudian menyatakan bahwa The Reds bersedia menjual pemain berusia 28 tahun itu dengan harga yang tepat, setelah mengeluarkan 35 juta pound sterling untuk membawanya dari Emirates Stadium pada 2017.

Namun, Kevin Campbell memperingatkan Arsenal untuk tidak membawa kembali mantan pemain mereka itu karena riwayat cederanya yang mengkhawatirkan.

“Saya berpikir kami tahu bahwa kami akan sedikit kekurangan di lini tengah,” kata Campbell di podcast Highbury Squad. “Jika kami bisa mendapatkan perekrutan permanen, itulah yang kami inginkan, tetapi jika kami tidak bisa, maka kami mendapatkan perekrutan pinjaman.

“Untuk Ox, bagi saya, jelas dia berada di Liverpool, dia menderita cedera seperti yang sering dia alami di Arsenal, hampir tidak bermain. Ketika dia bermain, dia terlihat cukup hidup di tim Liverpool, tetapi berapa banyak pertandingan yang dia mainkan dalam satu musim?

“Kami telah melewati jalan itu, itu bukan jalan yang kami lalui lagi. Tentu saja tidak.”

Ox, sapaan akrab pemain asal Inggris itu, memiliki masalah cedera di Anfield dan ada juga persaingan yang kuat untuk mendapatkan tempat. Tidak banyak gelandang yang bisa bermain di depan Fabinho, Jordan Henderson, dan Thiago. Sementara itu, The Reds juga masih memiliki Naby Keita, Curtis Jones, dan Harvey Elliott.

Tapi kesepakatan pinjaman tidak akan menjadi ide yang buruk untuk The Gunners. Thomas Partey dan Mohamed Elneny kemungkinan akan absen untuk mengikuti Piala Afrika pada Januari, dan Ox bisa mengisi kekosongan itu saat mereka pergi.

Artikel Tag: Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-jangan-sampai-bawa-pulang-alex-oxlade-chamberlain
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini