Arsenal Bakal Saingi Barcelona untuk Tanda Tangan Ruben Neves

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Okt 2022, 19:00 WIB
Ruben Neves

Ruben Neves diperebutkan oleh Arsenal dan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal diperkirakan akan menjadi lawan Barcelona dalam perburuan tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Sang gelandang tim nasional Portugal telah sering dikaitkan dengan kepergian dari Wolves. Itu hampir kejadian di musim panas lalu, dengan Barcelona, Liverpool, dan Manchester United dikatkan tertarik kepadanya.

La Blaugrana masih menaruh minat tersebut hingga kini, terutama karena kontrak Sergio Busquets akan segera habis pada musim panas 2023 mendatang.

Menurut kabar dari Diario Sport, kini Arsenal juga ikut dalam perburuan, dengan Ruben Neves tidak diharapkan untuk menandatangani perpanjangan kontraknya di Molineux, yang pada saat ini hanya berlaku hingga musim panas tahun 2024.

Dengan sisa masa bakti selama setahun, Wolves dikabarkan akan menurunkan permintaan harga dari angka 55 juta poundsterling menjadi 40 juta poundsterling.

Jumlah tersebut diperkirakan tidak akan menyulitkan bagi kedua tim, dengan Arsenal akan berusaha untuk kembali ke Liga Champions demi menambah daya tarik agar para pemain mau bergabung.

Di sisi lain, Barca diharapkan akan semakin mandiri dalam kondisi finansial setelah sempat dililit utang selama beberapa tahun terakhir akibat masalah keuangan yang disebabkan oleh pandemi.

Neves sendiri sudah bermain untuk Wolves sejak musim panas tahun 2017 silam. Secara total, dia sudah melakoni 220 pertandingan dengan mencetak 25 gol dan 12 assist di semua ajang.

Artikel Tag: Ruben Neves, Wolves, Barcelona, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-bakal-saingi-barcelona-untuk-tanda-tangan-ruben-neves
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini