banner babe

Ardi Berat Terima Keputusan Persib Terusir dari Bandung

Penulis: M. Aldi
Minggu 13 Okt 2019, 14:30 WIB
Ardi Berat Terima Keputusan Persib Terusir dari Bandung

Ardi Idrus ketika dikawal Indra Mustafa dalam game internal

Berita Liga 1 Indonesia : Fakta Persib yang harus menjamu tim tamu di luar Bandung ditanggapi oleh Ardi Idrus. Dirinya cukup kecewa dengan kebijakan kepolisian yang meminta Persib menjadi tim musafir di dua laga kandang ke depan.

Menurutnya Persib sepantasnya bermain di Bandung karena lawan yang dihadapi adalah Persebaya dan Persija. Biasanya dua laga ini selalu menyedot animo besar dari suporter. Dukungan moril itu yang menjadi suntukan motivasi untuk tampil militan.

"Saya sih bagi pemain merasa kecewa juga karena kita ga bisa main di Bandung, seharusnya itu bagi saya sendiri kita ditunda dulu atau gimana ditunggu sampai kapan gitu," kata Ardi pada wawancara di Si Jalak Harupat.

Menurutnya Persib wajib memetik kemenangan ketika menghadapi kedua tim rival itu. Karena tambahan poin tentu akan melecut semangat pemain untuk kembali melaju di jalur kemenangan. Dia juga mengakui catatan Persib saat tampil di Bali kurang baik.

Maung Bandung memang sudah memilih venue untuk markas sementara mereka untuk menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sedangkan data statistik menujukan Persib memang kurang baik hasilnya jika bermain di sana.

"Karena itu sangat penting karena kan kita butuh poin di situ, karena lihat catatan Persib di Bali sebelumnya kan kita tahu sendiri tanpa kemenangan. Mudah-mudahan ya tahun ini bisa raih poin di sana," lanjutnya.

Sebagai pemain, Ardi memang tidak berbuat banyak untuk membuat Persib tetap bermarkas di Bandung. Dia juga akan mengikuti apa keputusan yang diambil klub. Tapi jika bisa memilih, Ardi ingin Persib tetap bermain di Bandung.

"Saya ga bisa bicara lebih karena sebagai saya sendiri fokus saja untuk main dimanapun. Kalau secara pribadi saya merasa kecewa karena kita butuh poin dan kita tahu sendiri peringkat Persib sekarang belum aman," jelasnya.

"Poinnya pun sama yang di bawah beda tipis, jadi kalau kita kehilangan poin apalagi seumpamanya kehilangan poin di Bali atau dimana itu sangat tidak bagus," tutup bek kiri Persib ini.

Artikel Tag: Ardi Idrus, Persib, Bandung

2721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini