Apresiasi Tenaga Medis, Pioli Tekankan Pentingnya Di Rumah Aja

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 20:15 WIB
Apresiasi Tenaga Medis, Pioli Tekankan Pentingnya Di Rumah Aja

Stefano Pioli (Sumber: CasaNapoli)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli menekankan pentingnya berdiam diri di rumah di tengah pandemi virus corona sembari mengapresiasi kinerja tenaga medis.

Italia terus menjadi pusat pertarungan melawan serangan virus corona dunia. Sebagaimana yang dicatat oleh Sky News, angka kematian di sana lebih dari tiga kali lipat total kematian dunia dengan hingga Senin, 30 Maret kemarin 10,779 orang telah kehilangan nyawa mereka.

Untuk sementara waktu, sepak bola terpaksa harus dihentikan mengingat negara-negara di dunia tengah fokus mengatasi pandemi tersebut.

Kendati demikian, banyak pemain dan pelatih terus memainkan peran penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat melalui donasi, dan juga mendorong mereka untuk mematuhi aturan dan batasan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Tak terkecuali Pioli, bos Rossoneri tersebut berbicara melalui video call dengan Federico Giunti, Maurizio Ganz, dan Mauro Suma, yang dipublikasikan melalui aplikasi resmi klub.

"Saat ini tidak diragukan lagi, bertahan di rumah berarti menyelamatkan nyawa. Para petugas kesehatan adalah pahlawan, mereka merupakan malaikat-malaikat kami," ujarnya.

"Saya mengirim seluruh fans kami pelukan penuh cinta. Saya harap semuanya berjalan dengan baik bagi semua orang dan semuanya bisa membaik dengan cepat. Saya harap kita bisa bertemu lagi di San Siro, itu akan menjadi momen dengan antusiasme dan partisipasi yang luar biasa besar. Fans kami selalu memberi kami kehangatan dan kasih sayang yang unik."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Virus Corona, AC Milan, Serie A

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini