Antonio Conte Makin PeDe Inter Jadi Juara, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Mar 2021, 08:17 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku makin percaya diri La Beneamata untuk menjadi juara Serie A di musim ini. Namun sang manajer mengingatkan timnya untuk tak besar kepala dan tetap menjaga fokus.

Inter Milan meraih kemenangan yang sangat penting saat tandang ke markas Parma di Ennio Tardini, Jumat (5/3) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2. Namun kemenangan itu semakin memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen dengan koleksi 59 poin atau unggul enam angka dari AC Milan di peringkat kedua.

Antonio Conte sendiri mengaku sangat yakin dengan peluang Inter untuk merengkuh Scudetto pertamanya sejak tahun 2010 yang lalu. Meski demikian, sang manajer mengingatkan timnya untuk tetap menjaga fokus di 13 pertandingan terakhir.

"Tentunya [yakin menjadi menjadi juara di musim ini], saat ini kami berada dalam posisi yang sangat bagus di klasemen," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Dengan perbandingan musim lalu, kami meningkat lebih tinggi dalam setiap aspek dan kami berkembang pesat, namun masih ada 13 pertandingan tersisa dan setiap laga di Serie A merupakan sebuah pertarungan."

"Anda dapat selalu kehilangan poin di tengah jalan, jadi kami memiliki 13 laga final untuk dimainkan dan harus bersiap lebih keras. Jika kami berakhir di posisi puncak, kami begitu sangat bangga, karena itu berarti bahwa kami telah menciptakan kemajuan yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini