Antoine Griezmann Terkonfirmasi Telah Negatif Covid-19

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jan 2022, 19:22 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:ft)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mega bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah negatif covid-19. Sebelumnya penyerang asal Perancis positif virus tersebut setelah melakukan tes PCR yang wajib dilakukan bersama skuat ibukota Spanyol yang lain sebelum berlatih setelah libur Natal.

Antoine Griezmann yang kedapatan positif Covid-19 kemudian menjalani isolasi mandiri seperti yang diperintahkan oleh La Liga. Pemain 30 tahun tersebut menjadi salah satu dari empat pemain Atletico Madrid yang hasil tesnya positif bersama dengan pelatih Diego Simeone dan ia harus absen di kemenangan atas Rayo Vallecano akhir pekan kemarin.

Namun demikian kabar terkini yang diumumkan oleh Grizi melalui Twitter pribadinya tersebut membuka peluang bahwa ia akan segera bergabung dengan tim utama untuk bertanding melawan Villarreal di laga tandang La Liga di akhir pekan nanti.

Ia nampaknya akan diistirahatkan untuk pertandingan tengah pekan nanti di Copa del Rey melawan Rayo Majadahonda dengan Simeone kemungkinan akan menurunkan pemain lapis kedua saat menghadapi tim tetangga mereka di Madrid tersebut. Sedangkan kabar selanjutnya mengenai kasus positif dalam skuat akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya pelatih Diego Simeone juga mengungkapkan hasil tesnya telah negatif Covid-19 sehingga ia diperbolehkan untuk mendampingi timnya saat melawan Rayo Vallecano dan berakhir dengan kemenangan 2-0 yang merupakan langkah awal yang bagus bagi mereka setelah empat kekalahan beruntun sebelum libur Natal.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-terkonfirmasi-telah-negatif-covid-19
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini