Anggap Neymar Kekanakan, Del Bosque Sarankan Real Madrid Rekrut Mbappe

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2019, 07:00 WIB
Anggap Neymar Kekanakan, Del Bosque Sarankan Real Madrid Rekrut Mbappe

Mbappe lebih baik untuk Real Madrid ketimbang Neymar (Image: The Sun)

Berita Transfer: Vicente Del Bosque meyakini bahwa mantan klub asuhannya, Real Madrid, harus mengutamakan perekrutan Kylian Mbappe ketimbang rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Neymar.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa klub raksasa La Liga itu akan berusaha merekrut setidak satu bintang dari klub ibu kota Prancis pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar, yang sebelumnya bersinar bersama Barcelona di Spanyol, sudah lama dikaitkan dengan kemungkinan gabung dengan kubu Santiago Bernabeu. Namun, ketertarikan terhadapnya perlahan memudar sebagai alternatif.

Salah satu yang menjadi rekan setim sang mega bintang asal Brasil itu di PSG adalah Mbappe, yang baru berusia 20 tahun dan bisa menjadi aset yang sangat berharga untuk masa kini dan masa depan.

Mbappe ataupun Neymar tidak akan bisa direkrut dengan harga murah tentunya, namun Madrid diperkirakan tidak akan segan mengucurkan dana yang banyak untuk mendaratkan pemain incarannya musim panas ini, lantaran pelatih Zinedine Zidane mengharapkan perombakan skuat setelah musim yang mengecewakan.

Namun Del Bosque berusaha memperingatkan mantan tim asuhannya tersebut untuk berpikir secara hati-hati sebelum mengambil keputusan soal transfer di antara kedua penyerang bintang PSG tersebut.

"Saya akan mendatangkan Mbappe, sebab dia nampak lebih masuk akal," ucap Del Bosque ketika ditanyakan mengenai siapa pilihannya dari kedua bintang tersebut oleh Radio Marca dan El Partidzao. "Neymar bahkan meniru anak-anak dengan gemar melemparkan dirinya sendiri (diving)."

Artikel Tag: Neymar, Kylian Mbappe, Real Madrid

2077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini