Andres Iniesta Ungkapkan Keinginan Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Okt 2021, 11:52 WIB
Andres Iniesta saat masih bermain bersama Barcelona.

Andres Iniesta saat masih bermain bersama Barcelona.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Andres Iniesta saat ini sedang berkarier di Liga Jerpang bersama Vissel Kobe. Dia mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Barcelona suatu saat nanti.

Gelandang berkebangsaan Spanyol itu berbicara tentang klub lamanya Barcelona, ​​​​di mana dia tumbuh menjadi salah satu gelandang terhebat di generasinya.

"Barcelona seperti ujian di setiap pertandingan dan Anda harus melewatinya. Itulah dasarnya dan setiap kali Anda harus beradaptasi dengan lingkungan, bentuklah diri Anda dengan gaya yang dituntut dari Anda - tetapi selalu pertahankan esensinya," katanya.

Pemain berusia 37 tahun itu telah bekerja dengan beberapa pelatih terbaik dalam permainan, tetapi dia tidak akan mengatakan siapa yang terbaik.

“Akan sulit untuk menunjukkan seorang pelatih yang paling memengaruhi saya dan itu sama dengan para pemain yang pernah bermain dengan saya dan belajar darinya,” tegasnya.

"Saya telah berada di Barcelona dan tim nasional Spanyol dalam momen-momen yang sangat bagus dan saya telah bersama para pemain terbaik dunia dan saya telah belajar dari mereka semua."

Barcelona sedang melalui periode yang sulit dan sedang berjuang baik di dalam negeri maupun di Eropa, tetapi Iniesta yakin mereka bisa kembali ke jalurnya, meski terlihat jauh dari tim tempat dia bermain.

"Saya akan selalu melihat Barcelona dengan cara yang baik karena saya masih melihat tim yang berbeda. Banyak hal telah berubah sejak saat itu. Tentu saja para pemain berbeda tetapi masih ada ide, konsep," katanya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan kembali ke klub lamanya, Andres Iniesta mengatakan itu adalah sesuatu yang ingin dia lakukan.

"Ya, itu adalah sesuatu yang saya harap bisa dilakukan,. Saya ingin itu terjadi karena lebih dari segalanya, ini adalah klub tempat saya menghabiskan bertahun-tahun," ungkapnya.

"Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, Anda tidak tahu dengan cara apa saya bisa kembali atau siapa yang akan menjadi orang yang bertanggung jawab pada saat tertentu."

"Jadi, ada banyak faktor yang membuat sulit untuk melihat apa yang sebenarnya akan terjadi, tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya mau, jawabannya adalah ya," lanjutnya.

Artikel Tag: Andres Iniesta, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andres-iniesta-ungkapkan-keinginan-kembali-ke-barcelona
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini