Alexis Sanchez Bisa Jadi Pembeda Bagi Duet Lautaro-Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 12:30 WIB
Alexis Sanchez, Inter Milan,

Alexis Sanchez/ forbes.com

Berita Liga Italia: Mantan manajer tim nasional Chile, Claudio Borghi menilai Alexis Sanchez bisa jadi pembeda bagi dua striker utama Inter Milan, Lautaro dan Lukaku.

Mantan manajer tim nasional Chile, Claudio Borghi menilai jika Alexis Sanchez bisa jadi pembeda bagi dua striker utama Inter Milan, Lautaro dan Lukaku. Namun Borghi sedikit ragu dengan Lautaro, apakah pemain 23 tahun itu pasangan yang tepat bagi Lukaku atau tidak.

“Dia bisa melakukan hal berbeda dari Lukaku dan Lautaro. Saya ingin melihatnya di tim yang menginginkan dan melindunginya. Selalu ada persaingan di dunia olahraga antara dia dan Vidal sejak mereka masih di Colo Colo,” ujar Borghi.

“Saya tidak tahu apakah mereka berteman dekat atau tidak. Tapi sekarang mereka mau tidak mau akan hidup berdampingan,"

Dalam kesempatan yang sama, Borghi kemudian berbicara tentang striker Inter, Lautaro Martinez yang baru saja memutuskan untuk tetap tinggal di San Siro. Dia mengaku sedikit ragu dengan duet Lautaro dengan Lukaku yang selama ini jadi andalan pelatih Antonio Conte.

“Terkadang saya bertanya-tanya apakah dia berada dalam situasi yang tepat. Saya tidak tahu apakah dia pasangan yang paling cocok untuk Lukaku,”

“Klub terkadang membeli pemain untuk bagaimana mereka bermain di tempat lain. Anda harus memikirkan apakah cocok dengan gaya Anda. Mungkin dia bukan pemain bergaya Conte dan jika Anda merasa tidak penting, performa Anda menurun.” pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan

2673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini