Alexander-Arnold: Liverpool Kerja Keras untuk Kembali Temukan Ritme

Penulis: Dwi Prima
Minggu 31 Mei 2020, 23:18 WIB
Alexander-Arnold: Liverpool Kerja Keras untuk Kembali Temukan Ritme

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold menguraikan keinginan Liverpool untuk melanjutkan musim dalam kondisi "tajam" setelah menggelar latihan penuh di Melwood minggu ini.

Liga Premier telah menetapkan tanggal sementara pada 17 Juni untuk kembali melanjutkan musim 2019-20, menyusul penangguhan musim karena pandemi COVID-19.

Setelah memenangkan pertandingan ke-27 dari 29 laga di kompetisi papan atas Inggris saat mereka terakhir bermain di bulan Maret, The Reds membutuhkan enam poin untuk meraih gelar liga pertama selama 30 tahun terakhir.

Pada pekan ini, Alexander-Arnold mengambil bagian dalam latihan berbeda yang dirancang oleh J├╝rgen Klopp dan stafnya.

Bek sayap ini juga melihat ke depan untuk dimulainya kembali potensi musim ini dan kemungkinan untuk kembali menemukan ritme dalam permainan The Reds.

"Ya, tentu saja Anda tahu Anda tidak dalam kebugaran penuh dan Anda tahu sesi latihan diadakan dengan cara seperti ini untuk memastikan kami mengeluarkan yang terbaik dari diri sendiri setiap hari dan kami kembali ke hal-hal secara taktis dan teknis, bukan hanya secara fisik," kata Alexander-Arnold kepada liverpoolfc.com.

"Jadi, ada banyak hal yang terjadi, ada banyak informasi yang perlu dipelajari lagi. Tambahkan saja ingatan kita pada cara kita ingin bermain dan posisi yang ingin kita ambil.

"Seperti yang dapat Anda bayangkan, kita kehilangan sedikit ritme pada saat seperti ini. Ini tentang mengambil ritme itu dan melanjutkan apa yang sudah kita raih."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini